Pj Walikota Aktifkan Kembali CFD

0 Komentar

Pj Walikota Cirebon membuka kembali kegiatan CFD Kota Cirebon yang sempat vakum lebih dari 3 tahun akibat pandemi covid-19. Agus Mulyadi hadir untuk menyapa warga sekaligus memonitoring kegiatan, sebagai pertimbangan pelaksanaan CFD kedepannya. CFD Kota Cirebon tak akan hanya berpusat di jalan depan gedung BAT, namun akan berpindah sesuai dengan kebutuhan.

Pj Walikota Cirebon Agus Mulyadi, membuka kegiatan Car Free Day (CFD) di depan gedung BAT, Minggu pagi. Agus bersama Ketua Tim Penggerak PKK Madyawati, menyapa warga yang tengah beraktifitas dan larut dalam kegiatan yang sempat vakum selama lebih dari 3 tahun tersebut.

Agus pun turut mengikuti senam bersama warga di sepanjang Jalan Pasuketan, sekaligus memonitoring kekurangan dan kelebihan dari pelaksanaan kegiatan, sebagai pertimbangan pelaksanaan CFD di minggu berikutnya.

Baca Juga:Warga Kota Cirebon Kembali Rasakan CFD di Tahun 2024Hendak Isi Ulang Bensin Ke Botol

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Gusmul ini menyampaikan, kegiatan Cirebon Car Free Day yang digalakan kembali, meski hanya dilakukan dalam beberapa jam, merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota terhadap pengendalian emisi lingkungan, dari polusi kendaraan bermotor.

Dengan aktifnya kembali CFD sejak Minggu pagi, diharapkan masyarakat Kota Cirebon dapat menikmati aktivitas luar ruangan, dengan suasana kebersamaan dan kegembiraan tanpa khawatir paparan asap kendaraan bermotor

0 Komentar