Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas Pra Musrenbang 

0 Komentar

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, kegiatan pra musrenbang juga digelar Pemerintah Kecamatan Mundu, Senin siang. Dalam pembahasan yang dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, beberapa skala prioritas khususnya infrastruktur difokuskan pada beberapa desa yang memang membutuhkan.

Pemerintah Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, menggelar pra musrenbang Mundu, di aula kecamatan setempat, Senin siang. Pra musrenbang ini dihadiri langsung Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Moh Luthfi didampingi anggota DPRD dapil 7, Hasan Basori, serta seluruh kuwu di Kecamatan Mundu.

Dalam pembahasan pra musrenbang itu, persoalan infrastruktur menang tak pernah tuntas, terlebih masih ada beberapa desa yang kondisinya kurang terperhatikan. Untuk itu, pagu indikatif kewilayahan Kecamatan Mundu tahun 2025 sebesar 2,3 miliar lebih difokuskan 62 persennya atau 1,4 miliar untuk pembangunan fisik.

Baca Juga:Cromboloni Jajanan ViralPagu Indikatif Kewilayahan Gebang Naik

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Hasan Basori mengatakan, sesuai dengan harapan pemerintah yakni penguatan ekonomi dan pertumbuhan sumber daya manusia, sehingga dprd berusaha memfasilitasi hal itu. Infrastruktur dasar harus optimal, ditambah pemberdaya masyarakat pun harus menjadi perhatian bersama.

Sementara, dalam perencanaan di tahun 2025, prioritas pembangunan infrastruktur jalan diantaranya jalan Luwung Suci dan jalan Luwung Kanci serta jalan usaha tani di Mundumesigit. Camat meminta pada kuwu yang tidak mendapatkan dana PIK tidak berkecil hati lantaran akan diupayakan lewat pendanaan yang lain seperti PIS, pokir dewan dan dana provinsi serta pusat

0 Komentar