Cromboloni Jajanan Viral

0 Komentar

Cromboloni kudapan kue pastry, yang memiliki berbagai varian rasa, yang belakangan ini, banyak digemari oleh masyarakat, terutama anak muda, rasanya yang yang renyah dan lembut serta topping nya yang lumer. Berikut informasi selengkapnya.

Belakangan ini, kudapan bernama cromboloni, sedang ramai berseliweran di media sosial, karena tampilannya begitu menggugah selera, maka tak heran kalau banyak yang merasa penasaran, dan ingin mencobanya langsung.

Kini crombloni hadir di Kota Cirebon, dengan berbagai varian rasa, ada rasa, tiramisu, choco crunchy, strawberry, blueberry, taro, matcha, caramel, dan masih banyak varian rasa lainnya. Tampilan cromboloni berbentuk bulat, berlapis seperti croissant, crunchy diluar, dan lembut di dalam, menjadikan kudapan yang satu ini, lagi banyak diburu oleh masyarakat, terutama anak muda. Rasa nya yang manis lembut, renyah dan topping nya yang lumer, serta harganya yang sangat terjangkau. Untuk 1 pcs crombloni dijual 13.000, dan pembeli bisa milih topping sesuai selera.

Baca Juga:Pagu Indikatif Kewilayahan Gebang NaikRuang Kolektif Gelar Mimbar Sejajar

Untuk menu best seller di kedai ini, ialah crombloni rasa tiramisu, dan crombloni rasa choco crunchy.

Kedai crombloni buka setiap hari, kecuali hari Minggu, buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, tepatnya di Jalan Perjuangan Kota Cirebon, depan Pascasarjana IAIN Cirebon, yuk pemirsa buruan cobain jajanan yang lagi viral ini

0 Komentar