Wajib Punya! Ini Dia Pilihan Laptop Khusus Editing Video, Gambar, dan Gaming Yang Ngebut

Sumber: indorentalmedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu mempunyai hobby editing video atau foto. Simak artikel ini, karena ada rekomendasi laptop khusus editing yang bagus.

ASUS Vivobook Pro 16X OLED N7601ZM

Selain untuk gaming, laptop ini juga di desain bagi mereka yang ingin menggunakannya untuk mengedit video. Spesifikasi laptop ini cukup dan cocok untuk Anda dalam dunia editing video dan foto, seperti prosesor Intel Core i9-12900H, 6 PCore, 8 ECore; 20 utas; hingga 5Ghz. RAM yang di miliki laptop ini juga cukup besar yakni 16 GB dengan kapasitas penyimpanan 1 TB.

ASUS Vivobook Pro 16X OLED N7601ZM mampu memiliki daya tahan baterai hingga 90 WH yang mampu memutar video hingga puluhan jam, dan dalam situasi lain seperti menggunakan video call untuk rapat dan keperluan lainnya akan bertahan lama. Selain itu, laptop ini di lengkapi dengan pengisian baterai cepat melalui port USB C yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop untuk Video Editing Terbaik di Tahun 2024 : Proses Render Super NgebutttKetahui Sebelum Beli! Ini Dia Kelebihan Samsung Galaxy A05s

Acer Helios Neo 16

Laptop dengan performa luar biasa tidak hanya bisa di gunakan untuk gaming saja. Anda dapat menggunakannya sebagai mitra ideal untuk mengedit video dan foto, dan laptop ini dapat di andalkan. Di lengkapi dengan prosesor Intel Core i7-13700HX (cache 30 MB, hingga 5,00 GHz) dan proses rendering generasi ke-13, pergerakan objek, dan pengeditan yang cepat.

Untuk memori, Acer Helios Neo menawarkan RAM 16 hingga 16 GB dan penyimpanan 1 TB. Yang merupakan nilai standar kapasitas RAM dan memori untuk laptop dengan kisaran harga di atas Rp 10.000.000.

Ukuran layar laptop ini adalah 40,6 cm atau sekitar 16 inci.1080p dan 30 frame untuk kamera kedua memastikan gambar yang bagus. Saat Anda mengadakan konferensi video atau sekadar mengabadikan momen indah bersama teman atau sendirian. Kapasitas baterainya adalah baterai Li-ion 90Wh yang mampu memberikan daya tahan lebih pada laptop. Sehingga dapat di gunakan dalam jangka waktu lama untuk menunjang produktivitas Anda.

Itulah rekomendasi laptop khusus editing.

0 Komentar