Jadwal Tanding Indonesia Masters 2024 Babak 32 Besar Hari Ini, Simak Jadwalnya Disini

Jadwal Tanding Indonesia Masters 2024 (Dok. PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jadwal tanding Indonesia Masters 2024 untuk hari ini telah di umumkan. Turnamen BWF Super 500 kali ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta yang terselenggara dari tanggal 23 hingga 28 Januari 2024.

Sebanyak 12 wakil Indonesia bertanding pada hari ini. Di awali dengan babak kualifikasi yang telah di mulai pagi tadi pada pukul 08.00 WIB pada tiga sektor. Seperti sektor ganda campuran, sektor tunggal putri dan tunggal putri.

Kemudian untuk babak 32 besar atau drawing utama, akan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB. Akan ada sejumlah wakil yang akan turun dan mengisi sektor ganda putri dan ganda putra. Berikut daftar jadwal dan nama pemainnya.

Baca Juga:Kembali Turun! Berikut Harga Emas Antam 23 Januari 2024 Terbaru untuk Masing-masing GramHP Xiaomi Mix Flip Kabarnya Akan Meluncur dalam Waktu Dekat, Begini Bocoran Spesifikasinya

Jadwal Tanding Indonesia Masters 2024

Pada babak kualifikasi yang telah berlangsung mulai pukul 08.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta, sejumlah wakil Indonesia telah menyelesaikan permainannya. Di awali dengan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melawan Chiu Hsiang-chieh/Lin Xiao Min (China Taipei).

Kemudian ada Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Pitchamon (Thailand) di sektor tunggal putri dan Shesar Hiren Rhustavito vs Kiran George (India) di sektor tunggal putra. Dari hasil pertandingan tadi pagi, Ester dan pasangan Jafar/Aisyah, berhasil melanjutkan ke babak 32 besar.

Lalu di babak utama 32 besar hari ini, sejumlah pemain dari sektor ganda putra dan ganda putri akan bertanding di lapangan 1,2, dan 3 yang di mulai dari match 9 pada pukul 16.00 WIB. Indonesia akan mengawali match 9 di lapangan 1 yang akan di awali oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Berikut jadwal tanding lengkap untuk wakil Indonesia di Indonesia Masters 2024.

(1) Lapangan 1

  • Match 9 : Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)
  • Match 11: Fajar Alfian/M. Rian Ardianto vs Lee Jhe-huei/Yang Po Hsuan (China Taipei)
  • Match 12: Rachel Allessya Rose/Meilisya Trias Puspitasari vs Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun (China Taipei)
  • Match 13: Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi vs Kim Won Ho/Na Sung Seung (Korea Selatan)
  • Match 16: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Debora Jille/Cheryl Seinen (Belanda)

(2) Lapangan 2

  • Match 10: Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari vs Linda Efler/Isabelle Lohao (Jerman)
  • Match 15: Bagas Maulana /Muhammad Shohibul Fikri vs Chen Bo Yang/Liu Yi (China)

(3) Lapangan 3

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

0 Komentar