Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2024 : Sektor Ganda Putra Indonesia, Pastikan Satu Tiket di Semifinal

Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2024 (istockphoto/ tirto)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jadwal perempat final Indonesia Masters 2024 telah di umumkan. Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini, Jum’at (26/1) di Istora Senayan, Jakarta. Adapun delapan wakil Indonesia tersebut, tersebar pada setiap sektor.

Beberapa sektor tersebut di wakil oleh sejumlah wakil dari Indonesia yang telah lolos dari tunamen yang berlangsung kemarin (25/1). Terdiri dari satu wakil tunggal putra, satu wakil tunggal putri, empat wakil ganda putra, satu wakil ganda putri, dan satu wakil ganda campuran.

Dengan waktu mulainya turnamen yakni pada pukul 13.30 WIB. Serta bisa di tonton secara langsung dari Istora Senayan, Jakarta dan dapat di lihat melalui siaran langsung yang salah satunya akan tayang di channel iNews.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Indonesia Masters 2024 di Babak 16 Besar, Tersisa 8 Wakil Indonesia yang Melaju ke Babak QFVivo Indonesia Luncurkan Smartphone Terbaru Bernama Vivo Y100 5G, Memiliki Desain Menawan dengan Kulit Fiber Premium

Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2024

Pada lapangan 1 di laga ke 3, Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan wakil satu-satunya tunggal putri akan berhadapan dengan wakil Jepang, Nozomi Okuhara. Laga selanjutnya, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhadapan dengan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dari Denmark.

Kemudian di laga ke 7 dengan lapangan yang sama, ada Anthony Sinisuka Ginting. Ia merupakan wakil satu-satunya dari tunggal putra Indonesia dan akan berhadapan dengan wakil dari Singapura yakni Loh Kean Yeaw.

Berpindah ke lapangan 2, wakil ganda campuran satu-satunya Indonesia yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Akan berhadapan dengan Jesper Toft/Clara Graversen yang merupakan wakil dari Denmark.

Lalu masih di lapangan yang sama di laga ke 6, akan terjadi “perang saudara”. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, sehingga di pastikan jika Indonesia akan mengamankan satu tiket ganda putra di babak selanjutnya.

Jadwal perempat final selanjutnya di Indonesia Masters 2024 di lapangan 2, ada Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani yang berhadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China). Terakhir, di lapangan 3, ada Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari yang akan berhadapan dengan Debora Jille/Cheryl Seinen (Belanda).

0 Komentar