Semifinal Indonesia Masters 2024 : Leo/Daniel Bertemu Fajar/Rian

Semifinal Indonesia Masters 2024 : Leo/Daniel Bertemu Fajar/Rian
Semifinal Dua Ganda Putra Indonesia di Indonesia Masters 2024 (Humas PP PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasangan ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin, berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2024. Adapun pertandingan yang telah berlangsung tadi sore (WIB), membuahkan hasil yang manis atas kemenangan melawan pasangan asal Denmark.

Leo/Daniel berhasil menang dalam dua gim langsung atas Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dari Denmark. Pasangan ganda putra Indonesia tersebut, berhasil mencetak perolehan skor 21-14, 21-12. Pertandingan pun berjalan cukup ketat di gim pertama.

Selepas interval gim pertama, Leo/Daniel berhasil memimpin dengan perolehan tiga skor yang beruntun yakni 14-9. Mereka pun terus memberi jarak dan mengamankan gim pertama dengan skor 21-14. Gim kedua pun berhasil di kuasai dengan unggul 11-4, hingga akhirnya menutup permainan dengan skor 21-12.

Baca Juga:HP Vivo Y100 5G Telah Hadir di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan, Hadir dengan Desain dan Beragam Fitur MenawanJadwal Perempat Final Indonesia Masters 2024 : Sektor Ganda Putra Indonesia, Pastikan Satu Tiket di Semifinal

Babak Semifinal Indonesia Masters 2024 : Leo/Daniel Akan Berhadapan dengan Fajar/Rian

Kemenangan Leo/Daniel menghantarkan mereka untuk melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung hari Sabtu (27/1) di Istora Senayan, Jakarta. Dengan kemenangan tersebut, maka Leo/Daniel akan bertemu dengan pasangan Indonesia.

Pada match selanjutnya, pertandingan antara dua ganda putra Indonesia telah usai. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertemu dengan rekan sesama Indonesia yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, membuahkan hasil kemenangan bagi Fajar/Rian dengan skor 21-13, 21-12.

Saat gim pertama, pasangan Fajar/Rian mendominasi permainan dengan keunggulan 11-6 di masa interval. Usai interval, pasangan ini masih mempertahankan keunggulan dan menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua berlangsung ketat. Skor kedua pasangan ini sempat imbang di angka 3-3 namun Fajar/Rian kemudian mengungguli. Pada masa interval, Fajar/Rian unggul di skor 11-5. Setelah interval, Bagas/Fikri sempat mendekat di skor 11-14.

Namun Fajar/Rian kembali unggul dan memimpin di kedudukan skor 18-11. Pada match poin, di angka 20-12, di tutup dengan perolehan skor 21-12 yang menandakan kemenangan dari Fajar/Rian. Maka dengan kemenangan Fajar/Rian, akan menjadi lawan dari Leo/Daniel di babak semifinal Indonesia Masters 2024.

0 Komentar