Wajib Tahu! Inilah Merk Keramik Lantai Terbaik – Kuat & Bersih Enak Dipandang

Wajib Tahu! Inilah Merk Keramik Lantai Terbaik - Kuat & Bersih Enak Dipandang
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika membangun rumah pastinya butuh keramik lantai terbaik, agar nyaman. Berikut ini ada beberapa merk yang di rekomendasikan.

Apa Itu Keramik?

Kata keramik berasal dari kata Yunani lyceramos yang berarti “suatu bentuk tanah liat yang telah mengalami pembakaran”. Tembikar sudah ada sejak zaman kuno.Keramik pada mulanya hanya digunakan untuk keperluan rumah tangga seperti piring, mangkok, sendok, dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu, produk keramik menjadi lebih serbaguna. Kini keramik tidak hanya digunakan sebagai bahan bangunan, tetapi juga dalam seni kerajinan dan sejenisnya.

Oleh karena itu, keramik tersedia dalam berbagai motif, warna, corak dan bentuk yang dapat Anda gunakan sebagai dekorasi atau barang berguna untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Jadikan Rumahmu Tetap Segar : Ini Dia Pilihan Merk Air Purifier TerbaikDIjamin Awet ! Ini Dia Rekomendasi Mesin Cuci Terbaik di Tahun 2024

Lebih jauh lagi, keramik seringkali berkerabat dekat dengan keramik lantai dan bukan dengan hal lainnya. Ya, keramik banyak ditemukan di beberapa bagian bangunan seperti lantai dan dinding. Selain itu, ubin selalu bisa menambah pesona rumah Anda.

Berikut ini ada beberapa merk keramik lantai terbaik.

1. Roman

Sejak awal tahun 1970-an, Roman sudah dikenal dengan produk keramiknya.Dalam produksi ubin keramik, Roman mempunyai keistimewaan tersendiri yang terlihat pada jenis ubinnya.Berkat kecanggihan teknologinya, Roman telah menjadi produsen keramik terbaik di Indonesia dan kawasan Asia.

Harga: Rp10.571 – Rp246.300

2. KIA

PT. KIA atau Asosiasi Keramik Indonesia adalah salah satu merk ubin terbaik yang bisa Anda percaya.Produknya serba guna, sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan ubin lantai yang sesuai dengan selera Anda. Sedangkan ubin di buat dari bahan dan bahan dasar pilihan.

Ada di harga Rp35.000 – Rp146.000.

3. Mulia

Ubin lantai terbaik Mulia dirancang dan di produksi dengan kualitas premium yang menarik. Bukan hanya soal kualitas, merek ini juga menawarkan ubin yang bergaya. Dari gaya malt, klasik, alami hingga detail halus, semuanya tersedia untuk dekorasi rumah Anda.

Harganya yakni Rp38.500 – Rp63.500.

4. Milan

Keramik Milan mulai populer sejak tahun 1991. Merek keramik lantai ini memiliki tekstur dan warna yang autentik.Tampilannya yang modern dapat merusak mata. Kualitasnya tentu tidak biasa.Selain itu, merek keramik lantai favorit ini telah meraih beberapa penghargaan di industri keramik.

Di bandrol dengan harga Rp43.500 – Rp111.200.

0 Komentar