Rekomendasi Aplikasi Jogging Yang Bagus Untuk Mentracking Progresmu

Rekomendasi Aplikasi Jogging Yang Bagus Untuk Mentracking Progresmu
Sumber: eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka berlari atau olahraga joging, wajib intall aplikasi ini. Berikut rekomendasi aplikasi jogging yang bagus.

1. Start Running for Beginners

Rekomendasi program pertama yang bisa Anda gunakan adalah Start Running for Beginners. Program ini membantu mereka yang baru mulai berjalan dengan lebih konsisten. Anda akan mendapatkan latihan yang lebih manusiawi jika nantinya Anda gunakan untuk menunjang olahraga lari Anda.Salah satu rangkaian yang bisa banget dicoba oleh pemula dengan program ini adalah latihan Level 1 yaitu 20 menit sehari terus menerus. Pelacakan lari di aplikasi ini berfungsi dengan baik, sehingga Anda dapat lebih mudah memeriksa kemajuan Anda setiap hari.

2. Running Distance Tracker +

Aplikasi rekomendasi lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Running Distance Tracker +. Bagusnya program ini memberikan laporan yang sangat detail dan detail mengenai laporan harian atau bulanan lari Anda. Jadi lebih mudah bagi Anda untuk menghargainya.Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah Anda tetap dapat menggunakan pemutar musik tanpa khawatir pemutar musik akan mati atau terganggu saat menggunakan aplikasi. Jadi bagi yang terbiasa berlari sambil mendengarkan musik akan lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga:Ampuh ! Ini Dia Sayuran Penurun Hipertensi Yang Wajib Kamu KonsumsiWajib Tahu! Inilah Makanan Penghancur Batu Ginjal Yang Alami

3. Sports Tracker Running Cycling

Rekomendasi aplikasi ketiga yang juga sama bagusnya untuk digunakan adalah Sports Tracker Running Cycling. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi melacak dan menganalisis perkembangan seseorang saat jogging atau berlari, yang tentunya lebih mudah.

Laporan yang di berikan tidak hanya memberikan hasil tetapi juga laporan lebih detail tentang apa yang Anda dapatkan saat mulai jogging atau lari. Tidak hanya berupa laporan berupa data bacaan saja, namun Anda juga mendapatkan laporan berupa pidato untuk diuraikan nantinya.

4. Running & Jogging – Zeopoxa

Rekomendasi aplikasi keempat yang bisa Anda gunakan adalah lari dan jogging – Zeopoxa. Bisa di bilang aplikasi ini sangat cocok untuk running tracking atau hasil lari harian. Anda kemudian akan menerima laporan lengkap dengan statistik kecepatan, durasi, jarak dan kalori yang terbakar selama berlari.

Plus, semua fitur ini tersedia gratis kapan pun Anda membutuhkannya, jadi Anda tidak perlu khawatir harus berlangganan aplikasi terlebih dahulu jika membutuhkannya. Merupakan aplikasi sehari-hari yang mudah dan praktis di gunakan.

0 Komentar