Cocok Untuk Anak Ketika Sekolah : Ini Dia Rekomendasi Merk Lunch Box Terbaik

Cocok Untuk Anak Ketika Sekolah : Ini Dia Rekomendasi Merk Lunch Box Terbaik
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika anak sekolah pastinya akan merasa lapar, maka dari itu bawa bekal dari rumah. Ini dia rekomendasi merk Lunch Box Terbaik.

1. Ecentio

Siapa yang tak kenal dengan merek kotak bekal yang satu ini? Dengan kotak bekal yang lengkap, Ecentio kerap menjadi pilihan bekal makan siang anak-anak hingga orang dewasa.Anda bisa mendapatkan kotak bekal, peralatan makan, panci masak bahkan botol minum dalam satu set. Bekal makan siangmu tidak muat di dalam tas? Tenang saja, bekal makan Ecentio sudah dilengkapi dengan tas bekal lho!Ukuran dan tipe kotak bekal Ecentio juga cukup berbeda. Ingin makanan Anda tetap hangat? Anda bisa memilih kotak bekal Ecentio berbahan stainless steel yang benar-benar food grade dan aman.

2. Let Yeah

Buat kamu yang suka membawa tas bekal, manfaat Let Yeah! Rekomendasi kotak bekal terbaik ini memiliki kelengkapan set yang terdiri dari kotak bekal, peralatan makan, panci masak, botol minum dan tentunya tas bekal.Kotak makan siang Let Yeah juga aman untuk microwave jika Anda ingin menghangatkan makan siang Anda. Selain itu, setiap produk dilengkapi dengan segel karet yang dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan.

Baca Juga:Cocok Untuk Ngopi ! Inilah Rekomendasi Gelas Mug Terbaik – Awet & Harga TerjangkauSayangi Lingkungan Anda ! Ini Dia Merk Tumbler Stainless Terbaik Untuk Dibawa Ke Kantor

3. Lock n Lock

Merek pengawetan makanan ini tidak begitu populer! Lock and Lock terkenal dengan kualitas dan produknya.Anda dapat memilih berbagai jenis dan ukuran kotak bekal sesuai kebutuhan Anda. Kotak tepi Kunci dan Kuncinya juga minimalis sehingga cocok digunakan oleh anak sekolah maupun orang dewasa. Tidak perlu khawatir soal keamanan karena bebas BPA. Anda bahkan bisa memanaskan makanan di microwave karena terbuat dari bahan polipropilen yang tahan terhadap panas dan bahan kimia.

4. Monbento

Rekomendasi bekal bekal terbaik ini pasti jadi favorit bagi yang suka membawa bekal bento ala Jepang! Keistimewaan kotak bekal Monbento adalah didesain dengan desain yang lebih modern dan minimalis dibandingkan kotak bento Jepang. Tipenya bermacam-macam, ada yang terdiri dari dua tingkat, mempunyai wades, hingga yang lebih besar dengan beberapa ruangan. Jika Anda ingin memanaskan makanan, tersedia juga kotak bekal stainless steel yang juga aman untuk oven atau microwave.

Itulah beberapa rekomendasi merk lunch box terbaik.

0 Komentar