Cocok Untuk Ngopi ! Inilah Rekomendasi Gelas Mug Terbaik – Awet & Harga Terjangkau

Cocok Untuk Ngopi ! Inilah Rekomendasi Gelas Mug Terbaik - Awet & Harga Terjangkau
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu senang ngopi wajib punya gelas mug terbaik yang bagus dan awet. Berikut ini ada beberapa rekomendasinya untuk kamu.

1. Macaroon Matte Mug ZEN Tableware

Rekomendasi merk mug terbaik yang pertama ini punya beberapa pilihan warna dengan arti yang menarik lho! ZEN Porcelain Tableware menghadirkan cangkir Macaroon Matte dengan berbagai warna khas yang dapat mewakili kepribadianmu. Macaroon Matte Mug ZEN tersedia dalam 7 warna yaitu merah, kuning, hijau, biru, hitam, putih dan pink. Desainnya yang simpel dengan logo ZEN di bagian depan memberikan kesan minimalis dan elegan.

Mug keramik ini cocok digunakan di rumah, sebagai oleh-oleh atau bahkan untuk dibawa ke kantor. Mug 330 ml ini terbuat dari bahan porselen berkualitas tinggi, bersertifikat SNI dan halal. Selain finishing bahan yang halus, cangkir ZEN secara alami lebih kuat dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

Baca Juga:Sayangi Lingkungan Anda ! Ini Dia Merk Tumbler Stainless Terbaik Untuk Dibawa Ke KantorWajib Tahu! Inilah Merk Keramik Lantai Terbaik – Kuat & Bersih Enak Dipandang

Layaknya brand “ZEN” yang melambangkan gaya hidup dalam harmoni pikiran-tubuh, Macaroon Matte Mug melengkapi keharmonisan dalam aktivitas Anda sehari-hari. Siapkan kopi atau teh dalam cangkir yang sangat Anda sukai dan #039; ini pasti akan membuat kamu semakin bersemangat bukan?

  • Harga Mug ZEN Tableware: Berkisar Rp89.000

2. Joseph Joseph Sipp Travel Mug

Nah, bagi yang sedang mencari travel mouse yang terbuat dari bahan anti pecah, travel mouse Joseph Josep Sipp bisa jadi pilihannya. Mug Joseph Joseph ini terbuat dari plastik yang dapat digunakan kembali dan benar-benar bebas BPA. Meski tidak memiliki pegangan, mug plastik ini memiliki desain ergonomis dan penutup sehingga tidak perlu khawatir tumpah. Mug 340ml ini juga aman untuk microwave tanpa penutup. Sempurna untuk mereka yang suka menikmati minuman saat bepergian!.

Di bandrol dengan harga  Rp173.000.

3. Lock n Lock Tumbler Metro Mug

Jika Anda menyukai baja tahan karat, Metro Lock n Lock Tumbler Cup adalah teman setia Anda yang ramah perjalanan! Terbuat dari baja tahan karat 304, salah satu rekomendasi terbaik untuk mug ini adalah ketahanannya terhadap korosi yang unggul. Selain itu, dapat menjaga minuman tetap panas atau dingin selama 5-8 jam.

Berkat lapisan vakum cerdas, Anda tidak perlu khawatir tangan Anda menjadi terlalu panas saat memegangnya. Produk Lock n Lock ini praktis dan ideal untuk digunakan sehari-hari karena mudah dibuka dan berkapasitas 475. Harga: sekitar Rp 249.000.

Itu dia beberapa rekomendasi gelas mug terbaik.

0 Komentar