Sayangi Lingkungan Anda ! Ini Dia Merk Tumbler Stainless Terbaik Untuk Dibawa Ke Kantor

Sayangi Lingkungan Anda ! Ini Dia Merk Tumbler Stainless Terbaik Untuk Dibawa Ke Kantor
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Membawa minum ke kantor atau sekolah adalah salah satu hal yang penting. Untuk itu, inilah rekomendasi merk tumbler stainless terbaik.

1. Tumbler Stanley

Rekomendasi tubule stainless steel terbaik yang pertama adalah Stanley. Drum Stanley dikenal karena desainnya yang sederhana, kokoh, dan sifat insulasi yang baik.Stanley Tumbler dapat menjaga suhu minuman lebih lama dan cocok untuk aktivitas outdoor. Bahannya yang tahan karat dan desainnya yang kokoh menjadikannya favorit bahkan bagi Anda yang sedang mencari gelas minum untuk sehari-hari.

Salah satu produknya adalah Stanley Classic Chill Vacuum Insulated Pint Glass Drum. Stanley Tumbler ini memiliki baja tahan karat 18/8 yang bebas BPA dan memiliki isolasi vakum dinding ganda. Kemampuan menjaga suhu tidak perlu diragukan lagi! Tahan panas selama 45 menit, dingin selama 4 jam, dan es hingga 15 jam. Harganya yang biasanya mahal, worth it banget dengan kualitas yang bisa diandalkan!

Harganya adalah Rp.500.000 – Rp1.000.000.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah Merk Keramik Lantai Terbaik – Kuat & Bersih Enak DipandangJadikan Rumahmu Tetap Segar : Ini Dia Pilihan Merk Air Purifier Terbaik

2. Tumbler Corkcicle

Gelas minum Corkcicle populer karena produk desainnya yang stylish dan inovatif. Kombinasi tampilan menarik dan insulasi termal yang andal seringkali menjadikannya salah satu botol minum terbaik.Corkcicle tumbler biasanya dilengkapi dengan teknologi isolasi ganda untuk menjaga minuman tetap dingin dan panas dalam waktu lama. Peralatan minum stainless steel ini juga tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

Salah satu produk andalannya adalah Corkcicle Canteen 16oz. Botol minum Corkcicle ini tetap dingin hingga 25 jam dan panas selama 12 jam. Terbuat dari bahan stainless steel 18/8 yang bebas BPA sehingga aman.Tutupnya tertutup rapat sehingga tidak perlu khawatir bocor. Selain itu di lengkapi dengan alas anti slip sehingga tidak mudah terjatuh saat diletakkan.

Untuk harganya ada di kisaran Rp.500.000 – Rp1.000.000

3. Tumbler Klean Kanteen

Klean Kanteen di kenal memproduksi produk ramah lingkungan, antara lain gelas minum dan botol minum stainless steel berkualitas tinggi. Klean Kanteen menghadirkan beragam gelas minum dengan keunikan tersendiri, salah satunya adalah Klean Kanteen Insulated TKWide Cafe Cap Brushed Stainless 355ml.Tumbler Klean Kanteen ini adalah produk terdepan di kelasnya yang menggabungkan teknologi TK Closure Internal Thread Design, TKWide Caps, dan insulasi vakum Climate Lock Double-Wall.

Di desain dengan material Klean Coat yang kuat dan tahan lama serta baja tahan karat 18/8 yang food grade dan bebas BPA. Karena kualitasnya yang sangat baik, tumbler stainless steel terbaik ini mampu menjaga panas selama 11 jam dan dingin selama 38 jam. Bahan Klean Coat membuatnya 4 kali lebih tahan lama, bebas BPA dan mudah di bersihkan. Jangan khawatir, covernya anti cipratan dan tumpah!

Untuk harganya yakni Rp360.000 – Rp600.000.

Itulah beberapa merk tumbler stainless terbaik.

0 Komentar