Layak Dibeli? Kepoin Dulu Yuk Performa Dari Mobil Chery Omoda E5

Sumber: Detik Oto - detikcom
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mempunyai harga yang lumayan mahal yakni sekitar 500 jutaan. Ini dia info tentang mobil Chery Omoda E5. Simak sampai habis!

Desain Eksterior Simpel dan Futuristik

Desainnya cukup enak dipandang karena sasis dan desainnya berbasis bensin Omoda 5, sehingga banyak kesamaan antara eksterior dan interior.Namun Chery melakukan beberapa perubahan desain untuk membedakan kedua model tersebut. Di bagian luar, Omoda E5 dilengkapi bemper depan yang lebih ramping, velg 18 inci yang lebih aerodinamis, gril yang lebih rendah, kaca spion sewarna bodi, rel atap, dan desain bemper belakang yang sedikit direvisi.

Oh ya, bodinya yang ramping memiliki slot pengisi daya baterai, sedangkan bagian samping dan belakangnya masih sama dengan Omoda 5 biasa. Chery Omoda E5 memiliki panjang 4424mm, lebar 1830mm, dan tinggi 1588mm.

Baca Juga:Suka Touring Ke Luar Kota? Ini Dia 3 Rekomendasi Motor Skutik Bagasi BesarSini Merapat Guys! Ada Rekomendasi Motor Matik Harga Murah : Cocok Untuk Kamu Yang Suka Ke Luar Rumah

Desain Interior Futuristik dan Modern

Kemudian, kendarai terlebih dahulu Chery Omoda E5 dari tampilan kokpit. Chery Omoda E5 terlihat bak mobil masa depan, meski secara dashboard kembali mirip dengan Omoda 5 pada umumnya. Hal ini terlihat langsung dari desain jok, dashboard, dan berbagai detail dekoratif yang menunjangnya.

Dasbornya di lengkapi layar sentuh ganda mengambang berukuran 24,6 inci dengan opsi konektivitas Bluetooth dan USB dan dapat dipasangkan dengan Apple Carplay+ Android AUTO.Bahkan tombol pemilihan gigi terpasang di kolom kemudi, skema warna yang lebih cerah dari Omoda 5 biasa dan fungsi suara interaktif cerdas Gambar Panoramik HD 540°. Selain berada di tengah, juga terdapat wireless charger, travel sensor dan beberapa tempat penyimpanan untuk menyimpan minuman dan barang.

Performa Yang Ngebut

Dari segi performa, Chery Omoda E5 terbilang seri sat dengan transmisi yang menggunakan baterai magnet permanen/sinkron berkapasitas 61,06 Kwh. Jarak tempuh di klaim 430 km (WLTP) dan tenaga maksimal 204 hp. dan torsi 340 Nm.

Belum puas jika tidak mencoba akselerasi. Ya, ketika kami menemukan jalan yang sepi, kami langsung mencobanya. Berkat itu, 0-100 km/jam di capai dalam 7,6 detik.FYI, hasil tes yang kami jalankan jauh lebih tajam di bandingkan akselerasi 0-100km/jam yang di klaim mobil ini saat di luncurkan di negara asalnya, China. Saat itu, klaimnya hanya 7,8 detik, lebih lambat 0,5 detik di bandingkan BYD Atto 3 yang mencatatkan waktu 7,5 detik dengan parameter yang sama.

0 Komentar