Cari Mobil Sport Listrik Murah? Lirik Dulu Mobil Neta GT : Punya Desain Sporty

Sumber: moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil sport rata-rata di jual dengan harganya yang mahal. Akan tetapi berikut ada info mobil sport listrik murah untuk kamu.

Desain Eksterior Sporty

Neta GT adalah bajak yang tebal dan sporty. Bentuk lampu depan dan grilnya menyatu dengan relatif lekuk dan garis bodi serta memancarkan suasana sporty. Yang menarik dari headlampnya adalah terdapat 3 garis lampu LED yang juga berfungsi tanpa baterai, sehingga jika baterai terkuras maka garis cahayanya juga berkurang.Neta GT berukuran 4715 mm x 1979 mm x 1415 mm dan mobil asal China ini memadukan elemen desain yang elegan, eye-catching, dan mengesankan di semua versi yang dihadirkan.

Untuk memuaskan berbagai selera pengguna, Neta GT menawarkan beberapa pilihan warna yang menarik. Neta GT 560 Lite tersedia dalam warna perak, hitam dan amp; putih Sedangkan varian Neta GT 560 dan 660 tersedia dalam warna Biru, Silver, Hitam, Putih, Merah & Merah JambuLalu Neta GT 580 AWD menawarkan pilihan warna biru, silver, hitam, putih, dan merah yang menarik. Untuk interior, Neta GT menawarkan kombinasi jok berwarna biru abu-abu, hitam-oranye, atau hitam-hijau, serta berbahan kulit untuk menciptakan suasana mewah.

Baca Juga:Kulik Lebih Dalam Yuk Mobil Kia Sonet Facelift – Bakal Masuk Indonesia Kapan?Si Hitam Garang ! Ini Dia Mobil Listrik Geely Zeekr 007 : Cek Spesifikasinya Disini

Kabin Interior Futuristik dan Sporty

Selain eksterior, kabin interiornya menawarkan suasana sporty dan aura futuristik. Bentuk joknya setengah ember dibalut material berkualitas tinggi, lalu lingkar kemudinya berbentuk D dengan saklar kendali mirip Tesla.

Dasbornya memiliki head unit berukuran 17,6 inci yang mampu memenuhi kebutuhan audio, fungsi mobil seperti mengunci dan membuka kunci pintu, kursi depan lipat, pengatur daya dan AC, peta navigasi, dan kamera 360 derajat. , perangkat utama juga memperkenalkan prosesor Android Snap Dragon sehingga Anda dapat mengunduh aplikasi yang Anda inginkan.

Selain itu juga terdapat fitur yang dapat menghasilkan beberapa pilihan suara seperti suara knalpot racing dan suara capro.Dari segi ruang kargo, Neta GT memiliki bagian belakang yang cukup lebar. Bisa memakan waktu sekitar 3-4 koper. Lalu ada juga yang di depan, namun ukurannya lebih kecil.

Harga

Di negara China, mobil sport EV ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau. yaitu 178.800 yuan atau sekitar Rp 385 juta hingga 226.800 yuan atau sekitar Rp 487,5 juta. Bagaimana kalau kamu datang ke Indonesia? Untuk harganya di Indonesia masih belum ada informasi karena Neta Indonesia sendiri masih fokus memasarkan Neta V. Namun di perkirakan harganya akan lebih mahal karena berstatus CBU. Namun pajak tahunannya pasti murah karena Neta GT merupakan mobil sport listrik murah.

0 Komentar