Si Hitam Garang ! Ini Dia Mobil Listrik Geely Zeekr 007 : Cek Spesifikasinya Disini

Sumber: moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik kini mulai di perkenalkan ke publik. Dikarenakan ramah lingkungan. Berikut ini ada info spek Mobil Listrik Geely Zeekr 007.

Dimensi dan pilihan warna Geely Zeekr 007

Nomor di belakang nama Geely Zeekr 00 tidak ada hubungannya dengan agen rahasia terkenal asal Inggris, James Bond. Geely memposisikan mobil ini sebagai sedan mid-size dengan dimensi kompak.Stefan Sila berada di balik desain masa depan Geely Zeekr 007. Salah satu hal yang paling mencolok dari desain mobil ini adalah Zeekr Starget 90 inci yang interaktif, yang dapat memproyeksikan gambar dan teks.

Dimensi bodi Geely Zeeker secara keseluruhan adalah panjang 4880 mm, lebar 1900 mm, dan tinggi 1450 mm, serta wheelbase 2928 mm. Bobotnya mencapai 2,15 ton. Bagi konsumen yang berminat, Geely Zeekr 007 tersedia dalam enam warna eksterior: Morning Brown, Bright Sky Blue, Misty Silver, Misty Grey, Bright Moon White, dan Midnight Black.

Baca Juga:Kepoin Yuk Spesifikasi BYD Seal – Mobil Listrik Lebih Canggih Dari Ioniq 6Mobil Suzuki Fronx 2023 Siap Kalahkan Rocky-Raize : Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!

Jantung Penggerak dan Akselerasi

Geely Zeekr 007 tersedia dalam pilihan penggerak dua dan empat roda. Versi roda dua ini di tenagai oleh motor belakang silikon karbida (SiC) yang didukung baterai 310 kW (415 hp) dan dikatakan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,4 detik.

Versi penggerak semua roda terakhir memiliki tenaga 165 kW di depan dan 310 kW di belakang dengan mesin SiC untuk menghasilkan output gabungan sebesar 636 hp. Gilanya, model ini berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 2,84 detik.

Fitur-fitur Unggulan

Soal fitur keselamatan, Geely Zeekr 007 di dukung sistem bantuan pengemudi yang canggih. Selain fitur keselamatan aktif yang ikut berperan saat mobil berjalan, ia di kendalikan oleh sistem lidar dengan 12 kamera definisi tinggi, radar gelombang 5mm, 12 radar ultrasonik, dan Nvidia Orin. Perpaduan tersebut berhasil membuat mobil ini terasa seperti mobil sungguhan dari masa depan.

Interior dan Harga

Masuk ke kokpit, Geely Zeekr 007 memiliki layar kendali pusat OLED model mengambang berukuran 15 inci, panel instrumen LCD, AR-HUD 35,5 inci, dan roda kemudi palang dua dengan alas datar.Konsol tengah memiliki dua platform untuk pengisian daya nirkabel untuk ponsel cerdas dan kompartemen penyimpanan tersembunyi.

Sementara itu, kabinnya di lengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 8295. Kabin mobil ini sebagian besar menggunakan material terbarukan, rendah CO2, dan ramah lingkungan. Termasuk penggunaan 100% material kain yang dapat di daur ulang dan kulit PU berbahan dasar air menurut Zeekri.

Selain itu, joknya di lapisi kulit Nappa untuk menonjolkan kemewahan. Seperti di sebutkan di atas, Mobil listrik Geely Zeekr 007 resmi telah tersedia untuk pre-order sejak November lalu. Dan bagi konsumen yang berminat, harga mobil ini mulai dari USD 31.800 yakni sekitar Rp 479,5 juta.

0 Komentar