Kepoin Yuk Spesifikasi BYD Seal – Mobil Listrik Lebih Canggih Dari Ioniq 6

Sumber: moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil listrik yang menjadi salah satu kendaraan impian kini makin banyak. Nah, berikut ini ada info Spesifikasi BYD Seal.

Harga

BYD Indonesia kembali punya jagoan yakni BYS Seal yang bersiap terjun ke segmen sedan listrik berukuran besar dan juga menjadi target penjualannya di tahun 2024. Pesaing terdekat menanti kesatria Korea Hyundai Ioniq 6.BYD Seal menandai kehadirannya di pasar Indonesia dengan kondisi persaingan yang berbeda-beda.

Yang paling menarik tentu saja perkiraan harganya di bawah Rp 1 miliar menjadikannya pilihan menarik di pasar Indonesia. Di banderol sekitar Rp 700 jutaan, BYD Seal sangat bersaing, apalagi di bandingkan Hyundai Ioniq 6 yang di jual sekitar Rp 1,22 miliar di Indonesia.

Baca Juga:Mobil Suzuki Fronx 2023 Siap Kalahkan Rocky-Raize : Cek Spesifikasi dan Harganya Disini!Layak Dibeli? Kepoin Dulu Yuk Performa Dari Mobil Chery Omoda E5

Spesifikasi dan Keunggulan

Tiga versi BYD Seal adalah versi Dinamis, Premium dan Kinerja.BYD Seal Dynamic memiliki jangkauan kurang lebih 510 km, sedangkan versi Premium memiliki jangkauan hingga 650 km. Versi performa dengan penggerak semua roda menawarkan jarak tempuh kurang lebih 580 km. Keunggulan performaterletak pada tenaga maksimalnya yang mencapai 150 kW untuk versi Dynamic, 230 kW untuk versi Premium, dan jarak tempuh mengesankan 390 kilometer. kW untuk versi Performance. Akselerasi 0-100 km/jam di capai hanya dalam 3,8 detik pada versi Performance.

Seperti produk lainnya, teknologi baterai BYD Seal juga menggunakan Blade Battery. Versi standar memiliki kapasitas baterai 61,44 kWh, sedangkan versi Premium dan Performance menggunakan baterai 82,56 kWh. Berbicara soal kompetitor, performa Ioniq 6 di sokong baterai 77,4 kWh yang di tandemkan dua motor listrik atau all-wheel drive (AWD). Hasilnya menghasilkan tenaga 239 kW dan torsi 605 Nm.

Sedangkan untuk akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 5,1 detik. Sedangkan untuk jangkauan. Menurut hasil pengujian WLPT (Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Procedure), Ioniq 6 mampu menempuh jarak hingga 519 km dengan baterai penuh.

Desain

Desain BYD Seal memiliki daya tarik visual yang kuat dan mengadopsi konsep desain X yang dinamis dengan garis sabuk yang mencolok. Lampu depan dan belakang menciptakan kesan seimbang dan tajam. Sedangkan interior BYD Seal di desain lapang dengan unsur mewah dan sporty.

Konsol tengah di lengkapi dengan layar sentuh multimedia 15,6 inci yang dapat di putar secara vertikal atau horizontal. Untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan. Fitur-fitur canggih seperti Intelligent Cab System dan Head-Up Display (W-HUD) BYD meningkatkan pengalaman berkendara.

Itulah info tentang spesifikasi byd seal dan harganya.

0 Komentar