Xiaomi Redmi Note 13 4G Tawarkan RAM dan Memori Internal yang Besar, Ini Rinciannya

Xiaomi Redmi Note 13 4G Tawarkan RAM dan Memori Internal yang Besar, Ini Rinciannya
Memori HP Xiaomi Redmi Note 13 4G (Xiaomi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasar Eropa telah memperkenalkan series Xiaomi Redmi Note 13 yang di usung dengan memori besar. Series ini hadir dengan dukungan 4G dalam dua versi yaitu Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro.

Pada model kali ini, keduanya di tawarkan dengan spesifikasi yang mumpuni, namun khusus untuk versi pro spesifikasinya lebih unggul. Walaupun demikian, keduanya sama-sama di usung dengan memori yang besar sehingga kinerja ponsel akan lebih maksimal.

Tentunya dengan memori yang besar, maka aktivitas pengguna dalam menggunakan ponselnya akan lebih nyaman. Terutama ketika di gunakan untuk kegiatan yang berat seperti bermain game atau membuka banyak aplikasi yang tentunya membutuhkan kinerja memori yang lebih banyak.

Baca Juga:Ketahui Perbedaan Antara Buah Kurma Basah dan Kurma KeringPerlu Diketahui! Simak Cara Cek Data Non ASN di BKN

Perbedaan Memori Xiaomi Redmi Note 13 dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro

Mengenai besarnya memori di antara keduanya, untuk versi pro menawarkan opsi yang lebih besar. Opsi RAM yang di tawarkan untuk versi pro terdiri dari dua pilihan yakni 8GB/12GB, dengan pilihan storage sebesar 256GB/512GB.

Sementara untuk versi reguler, menawarkan memori yang lebih kecil walaupun memori yang di tawarkan pun masih termasuk besar. Mengenai RAM, terdiri dari dua pilihan yakni 6GB/8GB, dengan storage sebesar 128GB/256GB.

Dengan opsi yang berbeda pada bagian memorinya, bagian chipsetnya pun juga menawarkan opsi yang berbeda. Pada versi pro, menggunakan chipset MediaTek Helio G99, sedangkan untuk versi satunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 685.

Soal harga, tentu saja akan berbeda karena keduanya mengusung besaran memori yang berbeda dimana versi pro mengusung ukuran memori yang lebih besar. Untuk Xiaomi Redmi Note 13 Pro yang menawarkan RAM 8GB/12GB serta memori internal 256GB/512GB, di banderol harga sekitar 325 euro – 350 euro (setara dengan Rp5,6 juta – Rp6 juta). Sedangkan untuk versi reguler, di banderol harga 250 euro atau setara dengan Rp4,3 juta (6GB/128GB).

0 Komentar