Pagar SDN 1 Sinarancang Ambruk

0 Komentar

Dinding pagar pembatas SDN 1 Sinarancang, ambruk, Rabu sore kemarin saat hujan deras melanda kawasan tersebut. Lokasi sekolah yang berada di atas tebing setinggi 5 meter membuat pihak sekolah khawatir terjadi longsor susulan mengingat tanah dibawahnya labil.

Dinding pagar pembatas SDN 1 Sinarancang, Kecamatan Mundu Labupaten Cirebon, ambruk, Rabu sore kemarin. Perisitiwa ambruknya pagar sekolah itu terjadi saat hujan deras melanda kawasan Mundu.

Salah seorang guru mengatakan, longsornya pagar itu sudah terjadi beberapa kali dalam sepekan terakhir, dan paling parah terjadi kemarin hingga membuat pagar ambruk. Kondisi sekolah yang berada di atas tebing setinggi 5 meter ini membuat longsoran terus terjadi dan dikhawatirkan terus merembet hingga ke bangunan SD.

Baca Juga:Polsek Plered Laksanakan Program Quick Wins PresisiKejaksaan Sumber Musnahkan Barang Bukti

Untuk mencegah siswa bermain di sekitar longsoran, pihak sekolah membatasi dengan pagar darurat. Pihak sekolah akan mencoba koordinasi dengan pihak desa maupun disdik untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara, kejadian tersebut tidak sampai mengganggu aktifitas sekolah, namun para siswa dimint suntuk tidak bermain di sekitar longsoran. Akibat peristiwa itu pun menimbulkan kerugian materil hingga jutaan rupiah

0 Komentar