Mencoba Gohyong Home Made Di Tenda Dissert

0 Komentar

Gihyong, makanan yang sedang banyak diperbincangkan di sodial media ini, kini hadir di Cirebon. Sensasi garing di luar dan full isi dari ayam dan baso ini di padukan dengan kuah yang asam manis menambah kenikmatan gohyong dalam 1 porsi ini, berikut liputan selengkapnya.

Buat pecinta kuliner yang sering mencari rekomendasi makanan di sosial media, mungkin tidak asing dengan gohyong, makanan yang viral di daerah Cikini Jakarta pusat ini, kini hadir di Cirebon. Gohyong yang terbuat dari lumpia denga isian ayam dan baso cincang di gulung lalu di goreng hingga kering.

Dalam satu porsi gohyong biasanya disajikan dengan kuah yang berwarna coklat dengan rasa asam manis dan sisiran cabai rawit segar, sehingga dalam satu gigitan pemirsa akan merasakan garing diluar lembut di dalam serta asam manis dan pedas.

Baca Juga:Ketua PP ISKI: Masa Jabatan KPI 3 Tahun Kurang Efektif Menjalankan Fungsi dan KewenanganDorong Peningkatan Peran Kader PKK Dalam Program Pemerintah 

Menurut penjual Rina, gohyong di kedai Tenda Dissert ini baru berjualan sekitar 4 minggu yang lalu, dibuat home made, dan fresh di goreng setiap ada pembeli, dalam 1 porsi dijual dengan harga 20.000 berisikan 6 potongan gohyong, kuah dan potongan cabai rawit yang bisa di request kepedesannya.

Jika pemirsa ingin merasakan sensasi makanan yang sedang viral seperti gohyong ini, bisa datang di area Bima Kota Cirebon buka dari jam 10.00 sampai jam 17.00 sore, yuk buruan cobain jangan sampai kehabisan

0 Komentar