Ayam Goreng Tulang Lunak Mas Adik

0 Komentar

Untuk anda pemirsa pecinta ayam goreng, harus mencoba ayam goreng tulang lunak Mas Adik. Daging ayam yang telah dibumbui lalu dimasak dengan teknik presto selama satu setengah jam, membuat daging ayam tersebut empuk sampai ke tulang tulangnya. Ingin tahu seperti apa? Berikut kami hadirkan informasi selengkapnya untuk anda.

Ayam goreng menjadi salah satu lauk pauk yang disukai oleh semua kalangan. Tak heran, banyak masyarakat yang memilih usaha untuk menjual ayam goreng. Seperti salah satunya amir, pemilik kedai ayam goreng tulang lunak mas adik yang sudah berjualan sejak tahun 2009. Ayam goreng yang ia jual berbeda dengan ayam goreng biasanya, karena ayam yang telah dibumbui dengan rempah rempah, dimasak dengan teknik presto selama kurang lebih satu setengah jam, sehingga membuat tekstur daging ayam empuk namun tidak sampai hancur, serta membuat tulang ayam sangat lunak sampai mudah untuk dimakan.

Di kedai ayam goreng tulang lunak Mas Adik, selain ayamnya yang empuk dan enak, tetapi juga harganya sangat terjangkau. Jika pemirsa hanya membeli ayan goreng saja tanpa nasi, harganya mulai dari 8 ribu rupiah, untuk daging ayam bagian sayap. Sementara untuk bagian paha 9 ribu, serta bagian dada 11 ribu rupiah. Jika pemirsa ingin paket lengkap disertai nasi, harga paket yang paling mahal hanya 15 ribu rupiah.

Baca Juga:Tari Renung Sirung Sunda RancageOmzet Batagor Si Kembar Naik 2 Kali Lipat

Tidak hanya ayam gorengnya yang spesial, tetapi kremesan serta sambalnya juga special. Kriuk dari kremesan, serta pedasnya sambal, membuat perpaduan yang sangat nikmat dalam satu porsi ayam goreng tulang lunak ini.

Untuk anda pemirsa pecinta ayam goreng yang ingin mencoba ayam goreng tulang lunak Mas Adik ini, bisa datang langsung ke Jalan Samiaji, samping Grage Mall Kota Cirebon, buka mulai pukul 10.30 sampai 17.30 WIB, atau pemirsa bisa order via aplikasi online

0 Komentar