Mau Tau Harga Kulkas Polytron 2 Pintu? Sini Aku Bisikin – Dijamin Ngiler Pengen Beli

Mau Tau Harga Kulkas Polytron 2 Pintu? Sini Aku Bisikin - Dijamin Ngiler Pengen Beli
Foto: shutterstock.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para moms yang lagi cari kulkas 2 pintu, sini merapat. Berikut ini ada info harga Kulkas Polytron 2 Pintu yang bagus.

1. Polytron Belleza Big Liter

Ini adalah kulkas dua pintu seri terbaru dari Polytron. Berbeda dengan model sebelumnya yang kulkasnya dihiasi gambar bunga, Belleza Big Liter memiliki desain yang simpel. Desain ini membuatnya elegan. Kulkas dua pintu Belleza Big Liter sendiri terbuat dari bahan kaca tempered. Menjadikannya anti karat dan tahan terhadap benturan kuat. Selain itu, Belleza Big Bed dikatakan memiliki rak yang lebih lebar, hingga lebar 60 cm, untuk penyimpanan lebih banyak.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan berbagai fungsi. Beberapa di antaranya adalah mode eco, mode liburan, mode kulkas super, dan mode super freezer. Menariknya, rangkaian Polytron Belleza Large Liter dilengkapi dengan deodoran. Alat ini di sebut-sebut mampu menghilangkan bau tak sedap pada lemari es.

Baca Juga:Rekomendasi Kulkas Polytron 1 Pintu : Hemat Listrik dan Awet – Cocok Untuk Menyimpan Makanan & Sayuran di RumahPilihan Kulkas Harga Murah Mulai 1 Jutaan Saja : Ibu-ibu Wajib Punya Untuk Simpan Makanan di Rumah

Juga dapat dicuci untuk di gunakan berulang kali. Beberapa seri Polytron Belleza Big Liter di lengkapi dengan motor kompresor berbasis inverter. Di katakan menghemat listrik 20 persen di bandingkan kulkas non-inverter. Harganya bervariasi dari 3 juta hingga 5 juta.

2. Polytron Belleza Jumbo

Polytron Belleza Jumbo memiliki desain yang elegan. Set ini di hiasi dengan tepi melengkung tak terbatas, setiap tepinya sedikit melengkung. Selain itu, kulkas dua sisi seri Polytron ini terbuat dari pintu kaca tempered sehingga mampu menahan benturan keras dan tahan karat.Sesuai dengan namanya, Belleza Jumbo mempunyai ruangan yang luas. Di lengkapi dengan rak dengan lebar hingga 58 cm untuk ruang penyimpanan maksimal.

Kulkas dua pintu Polytron Belleza Jumbo juga di lengkapi dengan pewangi hybrid. Komponen ini di klaim mampu menghilangkan bau tak sedap. Deodoran juga bisa di cuci agar berfungsi. Beberapa seri Polytron Belleza Jumbo di lengkapi dengan kompresor inverter. Kompresornya di katakan 20 persen lebih hemat energi.

Berikut ini daftar harga berdasarkan tipenya.

  • PRW23MNX Rp2.999.000
  • PRW23VX Rp3.299.000
  • PRW29MNX Rp3.149.000
  • PRW29VX Rp3.549.000

3. Belleza 3 Series

Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza 3 Series di lengkapi dengan inovasi yang menjaga kesegaran buah dan sayur 2 kali lebih lama sehingga tetap sehat untuk di konsumsi. Di dukung oleh Zen Design, Kulkas Polytron 3 Seri 2 Pintu Cantik ini wajib Anda miliki untuk menambah keindahan rumah Anda. Pintu kulkas seri Belleza 3 di lindungi oleh kaca tempered. Bahan ini di katakan lima kali lebih kuat dari pintu standar

.Oh iya, lini Belleza dari Polytron biasanya identik dengan motif bunga pada pintu lemari es. Menariknya, seri Belleza 3 menghilangkan motif tersebut. Kulkas ini justru terlihat lebih keren karena eksteriornya yang sederhana. Selain itu, Belleza 3 di lengkapi dengan berbagai teknologi yang menjaga isi kulkas tetap segar. Terutama buah-buahan dan sayuran.

Selanjutnya kulkas ini di bandrol dengan harga mulai dari 2-3 jutaan saja.

0 Komentar