Rekomendasi Kulkas Polytron 1 Pintu : Hemat Listrik dan Awet – Cocok Untuk Menyimpan Makanan & Sayuran di Rumah

Rekomendasi Kulkas Polytron 1 Pintu : Hemat Listrik dan Awet - Cocok Untuk Menyimpan Makanan & Sayuran di Rumah
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu masih bingung menentukan kulkas yang hemat listik dan bagus. Berikut rekomendasi kulkas Polytron 1 pintu untuk kamu. Simak!

1. Kulkas Polytron Belleza Series

Kulkas 1 pintu Polytron seri Belleza tampil menarik karena keindahannya yang terpancar dari desain pintu kaca Belleza yang elegan.Kulkas Polytron 1 pintu seri Belleza dengan pintu kaca tempered hingga 5 kali lebih kuat dari pintu standar.

Selanjutnya Kulkas Polytron 1 pintu seri Belleza ini juga dilengkapi inovasi 4D Fast Freezing, yaitu teknologi yang mendinginkan freezer secara menyeluruh di keempat sisinya, sehingga es dibuat 35% lebih cepat.

Baca Juga:Pilihan Kulkas Harga Murah Mulai 1 Jutaan Saja : Ibu-ibu Wajib Punya Untuk Simpan Makanan di RumahBakal Dikagumi Cewek Cantik : Ini Dia 5 Rekomendasi Parfum Pria Terbaik yang Wanginya Tahan Lama

Selain pintu kulkas seri New Belleza, raknya juga terbuat dari kaca tempered. Rak ini dikatakan dapat menahan beban hingga 160 kg, yakni. 20 kali lebih kuat dari rak konvensional. Rak juga dapat diatur dan dipindahkan sesuai kebutuhan. Terdapat berbagai macam jenis lemari es, salah satunya adalah lemari es portable yang banyak peminatnya.Selain itu, kulkas Polytron New Belleza juga di lengkapi dengan lampu LED.

Menurut Polytron, lampu LED menjadikan interior lebih terang, hemat energi, dan bebas merkuri. Tak perlu khawatir akan tagihan listrik yang membengkak, karena kulkas 1 pintu Polytron seri Belleza juga di lengkapi dengan fungsi hemat energi sehingga konsumsi listrik hemat energi. Kulkas satu pintu seri Belleza dari Polytron melengkapi desain interior rumah Anda.

Untuk harganya mulai dari 1,6 juta saja.

2. Kulkas Polytron Belleza 3

Desain kulkas Polytron Belleza biasanya bermotif bunga. Rangkaian lemari es Polytron Belleza 3 meninggalkan motif bunga. Kulkas versi ini terlihat sederhana, namun justru membuatnya sangat elegan. Kulkas Polytron Belleza 3 di lengkapi dengan pintu kaca tempered. Polytron mengklaim material pintu ini lima kali lebih kuat dibandingkan pintu standar.

Ruang penyimpanan buah di lengkapi dengan teknologi Shielded Humidity. Dengan teknologi ini, udara luar dapat di cegah masuk ke dalam wadah penyimpanan, sehingga buah tetap segar dua kali lebih lama dan tidak cepat kusut.

Bagian penyimpanan sayuran memiliki teknologi Crisper untuk pengendalian kelembapan. Dengan teknologi ini, lemari es dapat mengatur kelembapannya sehingga sayuran tetap segar 2 kali lebih lama, tetap segar dan tidak cepat kusut. Kulkas Polytron Belleza 3 juga di lengkapi dengan fungsi penghilang bau fotokatalitik. Teknologi ini mampu menyerap dan menetralisir bau tak sedap

0 Komentar