Pelaku Percobaan Pembunuhan Berhasil Ditangkap

0 Komentar

Sementara, Satreskrim Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon berhasil tangkap pelaku, peristiwa percobaan pembunuhan di sebuah kantor koperasi, Senin siang. Pelaku merupakan office boy penjaga kantor koprasi yang berada di Arjawingun. Yang membabibuta dengan menyabetkan parang ke arah sembilan karyawan yang tengah rapat di ruangan. Empat orang mengalami luka berat di wajah dan tubuhnya akibat sabetan parang pelaku.

Satreskrim Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon berhasil tangkap pelaku peristiwa percobaan pembunuhan di sebuah kantor koperasi, Senin siang, di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawingun.

Tersangka merupakan karyawan di koperasi sebagai petugas penjaga kantor, OB. Penganiayaan karyawan koperasi di Arjawinangun Cirebon menggunakan senjata tajam jenis parang untuk melukai para korban, identitas pelaku merupakan seorang pria berinisial, SR.

Baca Juga:Tahun Politik Bawa KeberkahanPasar Balset Suguhkan Aneka Jajanan Tradisional

Pelaku yang membabibuta dengan menyabetkan parang ke arah sembilan karyawan yang tengah rapat di ruangan. Empat orang mengalami luka berat di wajah dan tubuhnya akibat sabetan parang pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Arjawinangun beserta barang bukti, satu bilah senjata tajam jenis parang dan pakaian pelaku.

Kini polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk dilakukan pendalaman

0 Komentar