Tahun Politik Bawa Keberkahan

0 Komentar

Memasuki tahun politik pemilihan umum 2024, membawa keberkahan tersendiri bagi pedagang bambu, pedagang bambu di wilayah Kabupaten Cirebon. Setiap harinya mereka mampu meraup keuntungan hingga jutaan rupiah perhari.

Sejumlah pedagang bambu di Kecamatan Watubelah, Kabupaten Cirebon, kebanjiran pesanan bambu untuk alat APK di tahun politik pemilihan umum 2024. Salah satunya dirasakan Jungkir, seorang pedagang bambu yang mampu meraup keuntungan jutaan rupiah dalam sehari.

Jungkir mendapatkan pesanan cukup banyak. Bahkan bisa dikatakan pemesanan bambu naik seratus persen di bandungan pada bulan sebelumnya.

Baca Juga:Pasar Balset Suguhkan Aneka Jajanan TradisionalAksi Tanam Pohon Anggota KPPS

Pemesanan bambu rata-rata datang dari partai politik, peserta pemilihan umum tahun 2024. Bambu tersebut dipesan untuk dijadikan alat peraga kampanye ataupun sosialisasi politik.

Sementara itu, diakui Jungkir, omset penjualan bambu pada tahun politik ini sangat besar. Dalam satu hari pemesanan bambu bisa sekitar 1 ribu batang untuk pemasangan alat peraga kampanye, dengan omset 1,5 juta rupiah

0 Komentar