Polsek Plered Gelar Program Police Goes To School

0 Komentar

Kapolsek Plered berikan penyuluhan kepada para siswa SMP 1 Plered, di Desa Trusmi Wetan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Selasa pagi.

Dalam kegiatan Polsek Plered menyampaikan pesan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang agar tidak terlibat tawuran, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, stop bulying dan pencabulan.

Kapolsek Plered berikan penyuluhan kepada para siswa SMP 1 Plered, di Desa Trusmi Wetan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, Selasa pagi. Dalam kegiatannya Kapolsek Plered menyampaikan pesan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang agar tidak terlibat tawuran, bahaya narkoba, tertib berlalu lintas, stop bulying dan pencabulan.

Baca Juga:Rumah Warga Terdampak LongsorDistribusi Logistik Pemilu

Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono, mengajak, para pelajar yang terlibat dalam tindak pidana seperti tawuran, genk motor, obat-obatan dan lain. Sehingga para siswa SMP 1 Plered diminta jangan sampai terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

Kapolsek juga mengimbau para siswa untuk tertib berlalu lintas di jalan raya seperti memakai helm saat mengendarai sepeda motor, dan tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Kapolsek Plered meminta para pelajar untuk saling peduli, dan menegur pengendara yang masih menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. Bahkan, mengingatkan para guru dan orang tua untuk mengawasi secara intensif pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif

0 Komentar