Polsek Gebang Gelar Patroli

0 Komentar

Kapolsek Gebang, Polresta Cirebon bersama anggota melakukan patroli dan pengecekan satkamling di Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu malam. Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat wilayah Polsek Gebang tetap terjaga.

Kapolsek Gebang, Polresta Cirebon, AKP Wawan Hermawan, bersama anggota melakukan patroli dan pengecekan satkamling di beberapa desa diantaranya Desa Dompyong Wetan, Desa Dompyong Kulon, Desa Kalimekar, Desa Kalimaro dan Desa Gagasari Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Rabu malam.

Kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek Gebang, Polresta Cirebon, tetap terjaga. Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konsusif, juga untuk jalin silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan untuk berperan aktif masyarakat memberikan informasi bila ada hal-hal yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Baca Juga:Harga Beras MelejitPolresta Cirebon Musnahkan Miras Dan Knalpot Brong

Pada kesempatan itu, Kapolsek Gebang AKP Wawan Hermawan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada dan saling menjaga lingkungannya masing-masing agar tidak terjadi tindak kriminalitas

0 Komentar