Jalan Ciremai Raya Menuju Perumnas Rusak

0 Komentar

Jalan Ciremai Raya, sebagai jalan penghubung antara jalur pantura dengan Perumnas Kota Cirebon, merupakan salah satu pusat hunian mayoritas pekerja di Kota Cirebon. Namun sayangnya ruas jalan di kawasan tersebut belum tersentuh perbaikan, yang dapat mengancam keselamatan pengendara yang melintas.

Kawasan Perumnas, merupakan salah satu pusat hunian bagi beberapa pekerja di wilayah Kota Cirebon, dengan akses Jalan Ciremai Raya yang menjadi penghubung utama dengan jalan utama pantura.

Namun sayangnya sejak beberapa bulan terakhir, jalanan di kawasan tersebut belum kembali mendapatkan perbaikan bersifat permanen, padahal hujan dan volume kendaraan yang melintas kian memperparah kondisi jalan.

Baca Juga:Polsek Seltim Lakukan Patroli KRYDPolisi Amankan Pemuda Mabuk di Pombensin

Dalam kondisi hujan deras, seperti yang terjadi beberapa hari lalu, kondisi Jalan Ciremai Raya mayoritas berlubang dan tergenang air, yang dapat meningkatkan resiko kecelakaan bagi pengendara jika tidak berhati-hati saat melintas.

Hingga Minggu siang, kerusakan jalan pun, masih ditemui dari ruas jalan yang tergenang sisa hujan kemarin.

Kendaraan yang melintas Jalan Ciremai Raya menuju jalan raya pantura , terpaksa mengurangi kecepatan mereka untuk menghindari lubang-lubang jalan yang kedalamannya lebih dari 10 sentimeter tersebut, karena dapat menyebabkan kerusakan pada kendaraan hingga kecelakaan jika menghantam lubang.

Salah seorang warga mengaku, kerap melihat beebrapa pengendara yang sempat tergelincir saat berusaha menghindari lubang jalan.

Warga berharap, adanya perbaikan jalan yang bersifat permanen, agar dapat mengatasi kerusakan Jalan Ciremai Raya menuju Perumnas, bukan hanya sekedar tambalan sementara yang dapat tergerus hujan dan rusak, akibat dilewati kendaraan berat

0 Komentar