Polisi Amankan Pemuda Mabuk di Pombensin

0 Komentar

Tim patroli Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, mengamankan pemuda yang diduga mabuk dan melakukan perkelahian, terhadap salah seorang security pombensin, di Jalan Brigjen Darsono Minggu dinihari. Pelaku sempat melakukan perlawanan kepada petugas, saat hendak diamankan.

Tim patroli Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, mengamankan pemuda diduga mabuk, yang mengamuk di pom bensin depan Lotte Mart Jalan Brigjen Darsono Minggu dini hari.

Pelaku diamankan, setelah sebelumnya petugas mendapatkan laporan dari warga, yang mengetahui aksi pelaku.

Baca Juga:Ratusan Warga Gebang Kulon Terima Bansos BerasDua Pemuda Diciduk Bawa Sajam Diduga Hendak Tawuran

Anggota Polsek Kesambi yang dipimpin Kanit Sabara Iptu Enda Suherna beserta Kanit Reskrim Ipda Gunawan dan KA SPK Bripka Moch Djufri, langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dan mengamankan pemuda tersebut.

Menurut penuturan warga, pemuda tersebut sempat melakukan penganiaayan, setelah dirinya jatuh tersandung akibat pembatas pombensin yang sudah tutup sebagian.

Pihak security pombensin yang berniat menolong dan membetulkan pembatas, justru diajak berkelahi oleh pelaku.

Polisi yang datang ke TKP pun, sempat mendapat perlawanan dari pelaku. Namun dengan bantuan warga, akhirnya pemuda yang diduga mabok tersebut tak bisa berkutik dan diborgol, untuk kemudian dimasukan ke mobil patroli Polsek Kesambi untuk diamankan.

Dari hasil pemeriksaan sementara petugas, pemuda tersebut berinisial MZ, warga Bogor Jawa Barat.

Satu unit sepeda motor dan hp milik pelaku, turut diamankan petugas guna pemeriksaan lebih di Mapolsek Kesambi

0 Komentar