AKP Kuswadi Resmi Jabat Kapolsek Susukan Lebak

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Susukan Lebak, di Mapolresta Cirebon, Senin pagi. Upacara sertijab berlangsung di lapangan apel Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Susukan Lebak, di Mapolresta Cirebon, Senin pagi. Berlangsung di lapangan apel Mapolresta Cirebon. Jabatan Kapolsek Susukan Lebak Polresta Cirebon secara resmi diserahterimakan dari AKP Soleh Siswoyo kepada AKP Kuswadi.

Kombes Pol Sumarni menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa untuk meningkatkan kinerja personel. Mutasi juga menjadi kesempatan bagi personel polri untuk menjalankan tugas-tugas di lini lainnya.

Baca Juga:Pesona Wisata Situ Cipadung Penanganan Banjir Di Kec. Kesambi Harus Jadi Prioritas

Mutasi dalam tubuh Polri untuk penyegaran, promosi, sekaligus meningkatkan performa Polri, khususnya Polresta Cirebon Kapolresta Cirebon Sumarni berharap, para personel yang menempati jabatan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat terus melindungi, melayani, serta mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon

0 Komentar