Penanganan Banjir Di Kec. Kesambi Harus Jadi Prioritas

0 Komentar

Kecamatan Kesambi, melaksanakan musrenbang, untuk perencanaan pembangunan 2025 mendatang. Hal yang harus jadi prioritas, adalah penanganan masalah banjir dengan pembenahan saluran air.

Musrenbang tingkat kecamatan, untuk perencanaan pembangunan tahun 2025, digelar Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Sejumlah unsur, dari Pj Sekda, SKPD dan unsur RW, hingga tokoh masyarakat, hadir melakukan musyawarah Bersama.

Salah satu yang menjadi perhatian penting, di wilayah Kecamatan Kesambi adalah penanganan banjir. Selama ini, masalah banjir dan genangan, belum dapat diatasi dengan baik.

Baca Juga:Panwascam Kejaksan Usulkan Kendaraan Logistik Tidak TerbukaDugaan Ujaran Kebencian Lewat Baliho

Seperti di kawasan Jalan Terusan Pemuda, serta titik lain di kelurahan pekiringan dan lainnya. Salah satu tokoh masyarakat mengusulkan agar masalah tersebut dibenahi dari sisi saluran airnya, agar tidak menjadi masalah yang berulang setiap musim hujan.

Selain masalah banjir, beberapa prioritas, seperti pemberdayaan masyarakat, penanganan stunting, dan program pembangunan menjadi usulan dalam musrenbang di Kecamatan Kesambi

0 Komentar