Panwascam Kejaksan Usulkan Kendaraan Logistik Tidak Terbuka

0 Komentar

Persiapan logistik pemilu 2024, berupa persiapan distribusi dari gudang KPU ke PPK dan TPS. Panwascam Kejaksan mengusulkan, untuk kendaraan pengangkut logistik harus menggunakan bak tertutup, pasalnya di musim hujan ini, cukup beresiko menyebabkan kerusakan pada beberapa jenis logistik

Menjelang tahapan distribusi logistik, dari gudang KPU, ke tingkat kecamatan dan TPS masing masing, hal yang perlu diperhatikan berupa kendaraan pengangkutnya. Ketua Panwascam Kejaksan menjelaskan, di wilayahnya, lokasi terjauh distribusi logistik dari tingkat kecamatan adalah daerah Sukapura.

Sehingga di musim penghujan saat ini, Panwascam Kejaksan menyarankan agar penyelenggara pemilihan tingkat kecamatan, bisa menggunakan kendaraan yang tertutup.

Baca Juga:Dugaan Ujaran Kebencian Lewat BalihoDestinasi Wisata Religi Desa Panguragan 

Untuk menjaga agar tidak kehujanan, dan berisiko menimbulkan kerusakan pada logistik, seperti kotak suara, bilik suara dan lainnya. Di wilayah Kejaksan, ada 147 TPS, dengan jumlah DPT sebanyak 36.167 orang.

Untuk mempersiapkan kelancaran semua proses, pengawas TPS, yang akan bertugas di 147 TPS, sudah diberi bimbingan teknis dan bekal

0 Komentar