Bikin Segerrr ! Yuk Kesini Bareng Bestiemu – Inilah 3 Curug di Bandung yang Hits

Bikin Segerrr ! Yuk Kesini Bareng Bestiemu - Inilah 3 Curug di Bandung yang Hits
Sumber: Radar Jabar - Disway
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung memang tidak akan kehabisan soal wisatanya. Nah, wisata ini termasuk ke wisata alam. Ini dia rekomendasi curug di Bandung.

Curug Panganten 

Anda mungkin sudah mengetahui nama Curug Penganten. Destinasi wisata alam ini juga sangat terkenal dengan nama Air Terjun Pengantin.Pesona alam air terjun ini sungguh menakjubkan. Pasalnya, memandangi tirai air terjun dan pepohonan hijau yang rindang seolah menambah keindahan.

Curug Penganten sangat populer di kalangan wisatawan karena pesona hutan tropis dan kanopinya. Perjalanan menuju Curug Penganten diperkenalkan dengan perkebunan masyarakat setempat. Tarif 6000,00.Alamat Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga:Kuy Liburan Kesini! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Di Blitar – Asyik dan Seru Sampe Gak Mau PulangJangan Lewatkan Mampir Kesini! Ini Dia Tempat Wisata di Situbondo Terpopuler Harganya Murah Meriah

Curug Dago 

Saat Anda berada di Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi air terjun bersejarah ini. Pasalnya, raja Thailand pernah mengunjungi objek wisata alam di Bandung ini. Sebagai petunjuk sejarah, sebuah surat Thailand dibangun di sini pada tahun 1818.

Curug Dago terletak hingga 800 meter di atas permukaan laut di tempat yang sangat indah. Dengan begitu, pengunjung bisa merasakan sejuknya udara khas pegunungan. Belum lagi alam sekitar yang sangat eksotik.

Curug Cimahi

Air Terjun Cimahi kini berada di ketinggian 87 meter di Bandung. Saat ini, tempat-tempat seperti rumah pohon banyak tersedia di sekitar destinasi wisata. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati keindahan air terjun dari ketinggian.Air terjun cantik dan menawan ini tersembunyi. Tak heran, kondisi tempatnya masih sangat bagus. Bahkan, fasilitas di sini juga sangat ideal. Jangan lupa abadikan momen kebersamaan di Curug Cimah.

Air Terjun Cimah semakin indah jika di lihat pada malam hari karena warna air terjunnya yang cemerlang. Ini hanyalah lampu hias yang khusus dipasang di belakang air terjun. Jadi pemandangannya seperti gemerlap air yang jatuh ke sungai di bawahnya.

Curug Cimahi memang sudah di buat secara modern. Meski begitu, keasriannya masih nampak. Bahkan, lampu yang menjadi pewarna air terjun itu akan berubah warna – warni seperti pelangi. Maka dari itu, lambat laun Curug Cimahi ini juga dikenal dengan nama Curug Pelangi.

Itulah rekomendasi curug di Bandung.

0 Komentar