Kuy Liburan Kesini! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Di Blitar – Asyik dan Seru Sampe Gak Mau Pulang

Kuy Liburan Kesini! Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Di Blitar - Asyik dan Seru Sampe Gak Mau Pulang
Sumber: Klik Times
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Blitar merupakan salah satu daerah yang punya wisata lengkap, ada alam dan candi. Ini dia rekomendasi tempat wisata di Blitar.

Candi Penataran

Terletak di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, candi ini merupakan situs sejarah yang menarik. Candi ini merupakan peninggalan sejarah zaman Kerajaan Majapahit yang di bangun pada abad ke-13. Arsitektur yang indah dan relief yang menakjubkan.Candi Penataran menawarkan pengunjung pengalaman mendalam merenungkan sejarah kuno Indonesia. Selain karena keindahan arsitekturnya, tempat ini juga sering dijadikan tempat ibadah umat Hindu sehingga menambah suasana spiritual di sekitarnya.

Penangkaran Rusa Maliran

Penagkarang Rusa Maliran juga bisa di kunjungi di Blitar yang menjadi destinasi menarik bagi pecinta alam dan satwa liar. Lembaga pendidikan ini terletak di kawasan Maliran, kurang lebih 20 kilometer dari pusat Kota Blitar. Di sini Anda dapat melihat dan belajar tentang beragam jenis rusa, termasuk rusa timor, yang di pelihara dan di rawat dalam lingkungan yang mendukung.

Baca Juga:Jangan Lewatkan Mampir Kesini! Ini Dia Tempat Wisata di Situbondo Terpopuler Harganya Murah MeriahTempat Wisata di Gresik yang Asyik dan Funny : Segara Ajak Anak dan Keluargamu Kesini

Kemudian Pengunjung dapat memberi makan rusa, berinteraksi dengannya dan menikmati keindahan alam sekitar. Peternakan Rusa Maliran adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menjelajahi keanekaragaman hayati Blitar.

Arung Jeram Soko Adventure 

Arung jeram merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan pengalaman seru bagi para pecinta olah raga air. Terletak di kawasan Soko Jawa Timur, tempat ini menawarkan fasilitas arung jeram yang menawarkan petualangan seru di sungai yang berarus deras.

Selanjutnya Di kelilingi alam yang indah, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekaligus merasakan tantangan arung jeram. Pemandu berpengalaman memastikan keamanan dan kesenangan bagi peserta, menjadikan Soko Adventure White Water Rafting tempat yang tepat untuk menguji adrenalin Anda.

Telaga Rambut Monte

Wisata Danau merupakan salah satu destinasi alam yang menarik di Jawa Timur. Kemudian Terletak di kawasan Dataran Tinggi Dieng, situs ini menawarkan pemandangan indah air terjun yang mengalir ke danau yang tenang.

Selanjutnya Danau ini di kelilingi oleh hutan hijau yang indah dan udara pegunungan yang segar. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam dengan berjalan-jalan di tepi danau atau duduk santai menikmati pemandangan yang indah. Telaga Rambut Monte adalah tempat yang tepat untuk bersantai, bermeditasi atau mengabadikan momen indah selama perjalanan Anda.

0 Komentar