Open Bidding Untuk Jabatan Kepala Dinas Perhubungan 

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui BKPSDM, membuka seleksi terbuka untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan. Bupati mempersilahkan pejabat yang memenuhi syarat untuk mendaftar.

Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), membuka seleksi terbuka untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan. Imron memastikan, pembukaan untuk posisi jabatan tinggi pratama Kepala Dinas Perhubungan, sudah ditempuh dan mendapatkan persetujuan pemerintah pusat. 

Imron juga meminta seluruh pejabat yang sudah memenuhi syarat, harus siap dan memiliki keahlian untuk mengisi posisi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Hati-Hati Jalan Berlubang Di Lemahabang Tertutup Genangan Air Gelaran Kuningan Sharing Informasi

Selain membutuhkan pejabat tinggi pratama yakni Kepala Dinas Perhubungan yang berkompeten, Imron juga berharap para calon Kepala Dinas Perhubungan merupakan orang yang siap bekerja dan mengerti tugas serta tupoksi.

Sementara, disinggung soal pengisian jabatan kepala dinas sekaligus dilakukan rotasi mutasi, Imron menjelaskan sejauh ini masih belum ada komunikasi dengan BKPSDM. Namun, Imron juga menegaskan tidak akan ada rotasi maupun mutasi dan hanya mengisi jabatan Kepala Dinas Perhubungan

0 Komentar