Hati-Hati Jalan Berlubang Di Lemahabang Tertutup Genangan Air 

0 Komentar

Pengendara yang melintas di ruas jalan Sindanglaut Pabuaran harus berhati-hati, karena kondisi jalan berlubang tertutup genangan air ketika diguyur hujan. 

Pengendara yang melintas di ruas Jalan Sindanglaut Pabuaran, khususnya di sekitar Desa Lemahabang harus berhati-hati. Pasalnya, kondisi jalan rusak berlubang dan berpotensi membahayakan keselamatan pengendara terutama roda dua.

Saat diguyur hujan, kondisi lubang jalan tertutup air dan membuat pengendara rawan terperosok. Masyarakat setempat bahkan memasang ban bekas di lubang jalan yang tergenangi air sebagai tanda untuk pengendara.

Baca Juga:Gelaran Kuningan Sharing InformasiBupati Cirebon Terima Taruna PTDI-STTD 2024

Kerusakan jalan di ruas Sindanglaut Pabuaran ini, semakin parah pasca memasuki musim penghujan. Upaya pemeliharaan yang sudah dilakukan oleh Dinas PUTR Kabupaten Cirebon pun kembali rusak karena aspal jalan terkelupas.

Pengendara yang melintasi jalan ini pun harus menurunkan kecepatan kendaraan, bahkan tak jarang terjadi antrian terutama ketika di jam sibuk. Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon segera memperbaiki kondisi jalan, agar tidak ada pengendara yang terjatuh akibat menabrak lubang

0 Komentar