Pemeliharaan Jalan Berlubang Ciremai Raya

0 Komentar

Pemeliharaan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kembali dilakukan pada Selasa siang di Jalan Ciremai Raya. Fokus perbaikan dilakukan dengan menutup beberapa lubang jalan yang memiliki kedalaman lebih dari 3 sentimeter menggunakan campuran hotmix.

Selasa siang, petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Bina Marga Kota Cirebon melakukan pemeliharaan dengan hotmix pada beberapa bagian jalan yang berlubang di Jalan Ciremai Raya. Terdapat 4 mobil coltbak bersiskan hotmix yang dikerahkan pada pemeliharaan jalan tersebut.

Pemeliharaan jalan dengan menutupi lubang oleh hotmix dan material batu dilakukan pada lubang jalan yang memiliki kedalaman lebih dari 3 sentimeter disepanjang Jalan Ciremai Raya. Pemeliharaan jalan sempat menimbulkan kepadatan arus lalu lintas menuju depan Rumah Sakit Putra Bahagia karena dilakukan pada jam sibuk serta memakan sebagian badan jalan.

Baca Juga:Polisi Ringkus 8 Remaja Hendak TawuranSosialisasi Audit Sistem Kearsipan Internal Ke 32 SKPD

Warga sekitar, Salim menuturkan, beberapa kali perbaikan jalan yang dilakukan dengan metode hotmix di Jalan Ciremai Raya kerap tergerus oleh hujan hingga menyisakan bagian batu dibawahnya, sempat juga menimbulkan kerusakan pada gerobak yang melintas akibat pantulan batu yang dilindas roda mobil. 

Warga antusias dengan pemeliharaan yang diberikan oleh Dinas PUPR pada jalan berlubang di Ciremai Raya, namun juga masih berharap mendapatkan perhatian dengan tindakan perbaikan yang permanen seperti peninggian badan jalan, agar tidak terjadi kerusakan serupa, akibat tidak kuat menahan volume kendaraan serta musim hujan yang sedang berlangsung

0 Komentar