Penertiban Knalpot Brong

0 Komentar

Knalpot bising atau knalpot brong, menjadi fokus razia jajaran Satlantas Polres Kuningan, jelang pengamanan long weekend dan pemilu 2024. Hingga Rabu 7 Februari 2024, polisi berhasil mengamankan 180 knalpot.

Kapolres AKBP Willy Andrian melalui Kasat Lantas AKP Sigit Hartanto mengungkapkan, para pengguna knalpot bising ditindak tegas melalui proses tilang.

Penertiban ini merupakan bagian dari upaya Satlantas Polres Kuningan menciptakan kamseltiblantas di wilayahnya. Karena belakangan ini, banyak laporan masyarakat, yang resah oleh pengguna knalpot brong tersebut.

Baca Juga:Polsek Depok Polresta Cirebon Razia Knalpot BrongKPU Goes To Campus, Hasan Basri: 29,8% Pemilih Pemula Tentukan Arah Pemilu

Selain itu, menjelang long weekend dan potensi arus mudik pemilu, satlantas akan mengerahkan petugasnya mengatur lalu lintas, di sepanjang jalan utama utara Kuningan, dan titik rawan kemacetan.

Menurut Kasatlantas, dalam mengantisipasi kepadatan kendaraan di jalan utama Kuningan Cirebon, Kuningan memiliki jalan lingkar timur untuk mengurai kemacetan. Juga jalan pariwisata Cipari Cisantana, yang dapat mengurai kepadatan kendaraan di area wisata Palutungan

0 Komentar