Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan Dari Gudang KPU Ke PPK

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, mulai melakukan proses distribusi logistik pemilu 2024, pada Kamis pagi. KPU menargetkan, tanggal 10 Februari semua logistik aman di PPK.

Peoses distribusi logistik dari gudang KPU ke kecamatan atau PPK mulai dilakukan pada Kamis pagi. Diantaranya berupa kotak suara, dan surat suara DPD RI, DPR RI, yang akan dilanjutkan jenis surat suara lainnya.

Proses distribusi pergeseran logistik, ke tiap dapil di kecamatan, dengan menggunakan armada truk tertutup. Sesuai dengan standar keamanan dan mengurangi resiko kerusakan di musim hujan, KPU menargetkan, semua logistik bisa tiba di PPK pada 10 Februari 2024.

Baca Juga:DPRKP Tidak Bisa Bantu Perbaikan Rumah Ambruk Di BendakerepPengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Dalam proses distribusi, mendapat pengawasan ketat dari Bawaslu dan pengamanan aparat kepolisian. Untuk memastikan logistik aman sampai nanti ke TPS untuk digunakan dalam proses pemungutan dan penghitungan suara.

Sementara distribusi dari PPK ke PPS, akan dilakukan pada tanggal 13 Februari atau Selasa malam. PPK diminta menggunakan kendaraan tertutup mengingat kondisi cuaca yang sedang musim hujan

0 Komentar