Mi Pengabdi Sambal

0 Komentar

Mie Pengabdi Sambal, jajanan yang disukai oleh anak sekolah, mi nya yang lembut serta terdapat menu topping yang melimpah. Dan menjadikan Mie Pengabdi Sambal menjadi tempat hidden gems anak sekolah, karena harganya yang sangat terjangkau. Berikut informasi selengkapnya.

Mi Pengabdi Sambal, jajanan yang lagi banyak digandrungi oleh kaula muda, dengan cita rasa yang pedas dan gurih. Rasa kenikmatan Mi Pengabdi Sambal, terdapat di chili oil dan sambalnya yang pedasnya nampol, serta terdapat menu topping yang melimpah, seperti, sosis, taburan ayam, serta pangsit.

Rasanya mi nya yang lembut ditambah topping yang banyak membuat Mi Pengabdi Sambal, banyak diburu oleh anak-anak muda, terutama anak sekolah, dalam sehari penjual bisa menghabiskan 200 Mie Pengabdi Sambal.

Baca Juga:Waspada Potensi Politik Uang Di Masa Tenang PemiluPengawalan Dan Pengamanan Logistik Pemilu

Di kedai Mi Pengabdi Sambal, pembeli bisa request kepedasan, sesuai tingkat kepedasan nya, mulai dari level 1 hingga level 5. Serta pembeli bisa tambah topping, sesuai selera, untuk tambahan topping baso dan sosis, pembeli hanya menambahkan 1000 untuk per pcs nya, dan untuk tambahan topping telur cukup bayar 3500 saja.

Selain menu Mie Pengabdi Sambal, terdapat menu lain yang cukup menarik, ada menu pedesaan tulang, pedesaan ceker, dan pedesaan mix baso tulang dan ceker.

Untuk harganya pun sangat terjangkau sekali, untuk Mie Pengabdi Sambal dengan isian sosis, taburan ayam, dan pangsit dibandrol dengan harga 6000 saja, sedangkan untuk pedesaan tulang, ceker dijual 7000 saja, serta untuk pedesaan mix dibandrol 10.000, harganya yang murah dan ramah di kantong, menjadikan jajanan Mie Pengabdi Sambal, menjadi hidden gem nya, anak sekolah SMK Wahidin.

Di kedai Mie Pengabdi Sambal, buka setiap hari kecuali hari Minggu, buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, tepatnya berada di Jl Sukapura 1 Gang Sadar 2 dekat dengan SMK Wahidin Kota Cirebon. Yuk pemirsa buruan cobain Mi Pengabdi Sambal, yang pedasnya nampol

0 Komentar