Siswa Tingkat SMP Diajak Buat Video Kreatif Tentang Cirebon

0 Komentar

Siswa tingkat SMP di Kota Cirebon, diajak membuat video kreatif tentang Cirebon. Konten yang dibuat mulai dari konten seni budaya, kuliner, bangunan dan lainnya, guna menanamkan cinta terhadap kearifan lokal, serta potensi yang dimiliki Kota Cirebon agar dikenal lebih luas.

Salah satu bentuk edukasi bagi para siswa siswi tingkat SMP di Kota Cirebon, sekaligus memupuk kecintaan terhadap kearifan lokal dan budaya Cirebon, serta potensinya, para siswa SMP diajak membuat video kreatif

Dengan memanfaatkan waktu libur beberapa hari lalu, para siswa di masing-masing SMP, membuat video potensi di Kota Cirebon, baik berupa kuliner, destinasi wisata, bangunan, hingga keunikan lainnya.

Baca Juga:Toko Mas Pantes Gelar PameranPolresta Cirebon Terjunkan Ratusan Personel untuk Amankan TPS

Masing-masing video, diposting di tiap medsos individu, agar kekayaan potensi di Kota Cirebon lebih dikenal luas, dan bisa berdampak pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Kota Cirebon.

Kegiatan peresmian video viral yang dilakukan di SMPN 1 Kota Cirebon, diharapkan bisa jadi langkah awal, untuk mengembangkan kreatifitas siswa dan lebih mengenal tentang keunikan Cirebon

0 Komentar