Toko Mas Pantes Gelar Pameran

Toko Mas Pantes Gelar Pameran
0 Komentar

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2024, Toko Mas Pantes menggelar eksebisi pameran terlengkap dan terbaru di Atrium CSB Mall mulai tanggal 9 hingga 15 Februari 2024.

Toko Mas Pantes kembali menggelar eksebisi pameran perhiasan terlengkap, terbaru, dan terbaik dari Amaro Jewellery. Pameran yang dilaksanakan di Atrium CSB Mall mulai tanggal 9 hingga 15 Februari 2024 tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024.

Pameran perhiasan ini membuka kesempatan kepada para member setia Toko Mas Pantes ataupun pengunjung untuk mendapatkan aneka hadiah yang menarik selama pameran. Untuk promo tanggal 9 hingga 11 Februari, akan dilakukan undian untuk Samsung Smart Watch untuk pembelian minimal 3 juta dan berlaku kelipatannya akan mendapatkan kupon undian.

Baca Juga:Polresta Cirebon Terjunkan Ratusan Personel untuk Amankan TPSJalan Rusak Parah Hambat Ekonomi Masyarakat

Sedangkan untuk tanggal 12 dan 13 Februari akan diundi handphone Samsung, dan pada tanggal 14 – 15 Februari akan diundi Android TV 32 inch untuk minimal pembelian 3 juta dan berlaku kelipatannya. Bagi pembeli dengan nominal tertinggi akan mendapatkan 1 unit iPhone 11.

Bagi para pelanggan dan pengunjung bisa langsung datang ke CSB Mall untuk belanja emas sebanyak-banyaknya. Semakin banyak berbelanja, semakin besar kesempatan dapat undian. Dengan berbelanja di Toko Mas Pantes maka sudah berinvestasi. Toko Mas Pantes, juaranya emas kekinian.

0 Komentar