Polresta Cirebon Menggelar Apel Serpas Pengamanan TPS Pemilu 2024

0 Komentar

Polresta Cirebon menggelar apel persegeseran pasukan, serpas, pengamanan pemungutan, dan penghitungan suara Pemilu 2024, Selasa pagi. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Cirebon, dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon.

Polresta Cirebon, Selasa pagi, menggelar apel persegeseran pasukan, serpas, pengamanan pemungutan, dan penghitungan suara Pemilu 2024. Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Cirebon, Selasa pagi, dengan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut juga disertai pemeriksaan kesiapan sarana dan prasarana pendukung pengamanan TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon. Personel yang terlibat pengamanan TPS juga mengikuti pemeriksaan dan diberikan perbekalan sebelum bertugas.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, memastikan kesiapan jajarannya personil yang akan disebar ke seluruh tempat pemungutan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, pastikan bahwa seluruh personel Polresta Cirebon siap melaksanakan tugas dengan baik. Keselamatan dan keamanan seluruh pemilih serta kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi prioritas utama.

Arahan kepada personel Polri, tugas dan tanggungjawab selama pengamanan Pemilu 2024, diminta untuk tetap menjaga netralitas, profesionalisme, dan bekerja sama dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Polresta Cirebon bersama Forkopimda dan instansi terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik demi terciptanya pesta demokrasi yang demokratis dan transparan. Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar