Polsek Palasah Periksa Kesehatan Personel untuk Amankan Pemilu 2024

0 Komentar

Menjelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Palasah, Polres Majalengka, Selasa siang, melaksanakan kegiatan cek kesehatan bagi personel yang akan terlibat dalam pengamanan pemungutan suara, di Mako Polsek Palasa.

Menjelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Palasah, Polres Majalengka, melaksanakan kegiatan cek kesehatan bagi personel yang akan terlibat dalam pengamanan pemungutan suara, di Mako Polsek Palasa, oleh Puskesmas Palasah, Selasa siang.

Polsek Palasah melaksanakan cek kesehatan anggota yang berjumlah dua puluh tiga personil.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Kepala Puskesmas Yayah Rokayah mengatakan dalam pemeriksaan kesehatan meliputi berbagai aspek, termasuk tekanan darah, detak jantung, dan tes fisik lainnya.

Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Palasah, Iptu Heru Samsul Bahri, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024 memiliki kondisi fisik dan kesehatan yang optimal dalam melaksanakan tugasnya.

Polsek Palasah, Polres Majalengka, berkomitmen untuk menjaga dan memberikan pengamanan Pemilu 2024, sehingga tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palasah, Polres Majalengka, kondusif dan damai.

0 Komentar