Sandi Rahmat Mandela, Beringin Muda Raih 81.710 Suara

Sandi Rahmat Mandela, Beringin Muda Raih 81.710 Suara
0 Komentar

Sandi Rahmat Mandela, calon anggota DPR RI dari Partai Golkar di Dapil 10 Jawa Barat, berhasil memperoleh suara yang sangat luar biasa berkat dukungan dari masyarakat. Pria muda berusia 33 tahun ini meraih 81.710 suara dari pemilih di Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Kuningan.

Hal ini disampaikan oleh Sandi Rahmat Mandela, atau Kang Sandi, didampingi tim pemenangan dan dewan pembina dalam rilis pers pada Jumat, 16 Februari 2023, di Ciremai Land Kuningan.

Ketua tim pemenangan, merinci kesuksesan Sandi dalam memenangkan suara mayoritas yang mencapai 81.710 suara. Hasil perhitungan ini didapatkan dari seluruh saksi relawan dalam 2 hari terakhir, dengan bukti yang sangat kuat dari C1 Plano di setiap TPS.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Dimulai dari Kabupaten Pangandaran, Sandi memperoleh 19.202 suara di 8 kecamatan dan 873 TPS. Selanjutnya, di Ciamis, suara yang terkumpul mencapai 25.656 suara di 16 kecamatan dan 1.656 TPS. Di Kota Banjar, tim pemenangan mencatat suara perolehan sebanyak 4.494, mencakup 2 kecamatan dan 270 TPS. Di Kabupaten Kuningan, Sandi Rahmat Mandela mendapat dukungan terbesar di antara Dapil 10 Jawa Barat, dengan total suara terkumpul mencapai 32.358 suara di 21 kecamatan dan 1.924 TPS.

Dengan hasil perhitungan berbasis C1 Plano ini, Sandi mengucapkan terima kasih kepada relawan dan seluruh masyarakat. Baginya, jumlah suara yang luar biasa ini merupakan sebuah kepercayaan dan tanggung jawab besar untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, dan akan dijalankan dengan penuh dedikasi serta integritas jika dirinya lolos ke Senayan.

Kepada awak media, tim pemenangan juga merilis perjalanan masa kampanye Sandi, di mana ia telah menemui 40.000 hingga 50.000 warga. Adapun program kerja yang dikampanyekan antara lain penyeluran aspirasi berbasis teknologi informasi, kewirausahaan, pemberdayaan perempuan, petani, dan nelayan. Sandi juga mengusung program peningkatan kualitas pendidikan, beasiswa, kebijakan berbasis kearifan lokal, ekonomi kreatif, dan siap untuk menyuarakan aspirasi demi keberkahan masyarakat.

Dalam rilis pers hari ini, Sandi juga mengapresiasi seluruh caleg DPR RI Golkar yang dinilai telah bekerja keras, sehingga Partai Golkar mendapat dukungan masyarakat.

0 Komentar