Warga Digegerkan Penemuan Mayat

Warga Digegerkan Penemuan Mayat
0 Komentar

Warga Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan tanpa busana pada Jumat siang. Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam cungkup makam. Hingga saat ini, belum ada warga sekitar yang merasa kehilangan anaknya, dan diperkirakan jasad tersebut sudah berada di sana selama lima hari dan mulai membusuk.

Sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga di cungkup makam Desa Jagapura Kulon, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon pada Jumat siang. Saat ditemukan, jasad tersebut dalam kondisi tanpa busana dan terlentang, diperkirakan berumur dua puluh lima tahun. Temuan jasad tanpa identitas ini membuat gempar warga desa setempat.

Petugas Polsek Gegesik bersama perangkat desa tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Mereka juga meminta keterangan dari saksi yang pertama kali menemukan serta kunci makam setempat. Dari keterangan awal, tidak ada warga yang mengenali jasad perempuan yang diperkirakan telah meninggal selama lima hari.

Baca Juga:Aktivitas Penggunaan IKD Masih RendahPetani Keluhkan Kuota Pupuk Bersubsidi Berkurang

Sementara itu, dari olah TKP yang dilakukan petugas, tidak ditemukan alat bukti di sekitar lokasi kejadian. Petugas juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena kondisi jenazah yang sudah membengkak dan sulit dikenali. Meskipun tidak ditemukan luka pada tubuh perempuan tersebut, diduga sementara korban telah diperkosa dan kemudian dibunuh karena kondisi jasad telanjang dan terlentang.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas mengevakuasi jasad ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan otopsi. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Gegesik.

0 Komentar