Penemuan Ular Sanca Di Saluran Air

0 Komentar

Warga di Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, digegerkan dengan penemuan ular sanca sepanjang 3 meter pada malam hari Minggu. Kejadian tersebut terjadi di depan bengkel salah satu warga. Petugas DAMKAR (Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan) wilayah Sumber, bersama warga setempat, berhasil mengamankan ular tersebut.

Kejadian ini bermula saat seorang pengendara motor melihat ular ingin keluar dari saluran air dan segera memberitahukan temuannya kepada penghuni rumah atas. Setelah kebenarannya dikonfirmasi, masyarakat segera menghubungi petugas DAMKAR untuk membantu mengamankan ular tersebut.

Pagi hari berikutnya, Topik, sebagai pemilik rumah, langsung menutup saluran air miliknya mengingat kejadian semalam bisa membahayakan keluarga dan warga setempat. Dia menyatakan bahwa kejadian semalam tidak menyebabkan korban jiwa.

Baca Juga:Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Di Kecamatan KedawungHutan Kota Sumber Masih Minim Fasilitas Publik

Topik juga menghimbau kepada warga setempat untuk senantiasa membersihkan dan mengecek saluran pembuangan rumah mereka agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Langkah pencegahan ini penting untuk menjaga keamanan dan keselamatan lingkungan sekitar.

0 Komentar