Jasad Lelaki Ditemukan Di Perairan Mundu

0 Komentar

Seorang jasad pria yang diprediksi berusia 40 tahun ditemukan tertelungkup di sekitar perairan Muara Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon pada hari Selasa petang. Diduga kondisi jasad tersebut sudah berada di air selama 4 hari karena kondisinya yang sudah membengkak.

Proses evakuasi jasad pria tersebut berlangsung dramatis pada hari Selasa petang di sekitar perairan Muara Mundu Pesisir. Temuan mayat ini sebelumnya dilaporkan oleh tim dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang sedang melakukan pengecekan lokasi yang ingin dijadikan dok kapal.

Setelah memastikan temuan tersebut adalah jasad, mereka melaporkannya kepada pemerintah desa, kemudian dilanjutkan kepada Basarnas, BPBD, lanal, hingga pihak kepolisian. Tim langsung melakukan evakuasi jasad pria yang diduga berusia 40 tahun ini ke dalam kantong jenazah.

Baca Juga:Tiga Siswa TenggelamKasus 3 Siswa Tewas Tenggelam

Kuwu Mundu Pesisir yang menerima laporan mengatakan bahwa setelah menerima informasi, pihaknya langsung melaporkannya kepada pihak terkait untuk dilakukan evakuasi. Diprediksi jasad tersebut sudah berada di air selama 4 hari karena kondisinya yang sudah membengkak, diduga jasad tersebut terseret arus air dan bukan merupakan warga setempat.

Sementara itu, jasad tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini ditangani oleh Polres Cirebon Kota. Temuan tersebut juga menjadi tontonan warga setempat.

0 Komentar