Kasus 3 Siswa Tewas Tenggelam

0 Komentar

Sementara itu, pihak kepolisian sudah memeriksa sedikitnya enam orang saksi dalam insiden tewasnya tiga siswi sekolah dasar tersebut. Meski keluarga korban tidak membuat laporan polisi, petugas tetap melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebab pasti insiden yang membuat gempar tersebut.

Kasus tenggelamnya tiga orang siswa sekolah dasar di SDN Lajer, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, hingga tewas tengah didalami oleh Polres Indramayu pada Senin siang.

Sejauh ini, petugas belum meminta keterangan pembimbing kegiatan lantaran kondisinya yang belum stabil setelah berusaha menyelamatkan para korban.

Baca Juga:Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Di Kecamatan KedawungHutan Kota Sumber Masih Minim Fasilitas Publik

Meski keluarga korban tidak membuat laporan polisi, petugas tetap melakukan pendalaman untuk mengungkap penyebab pasti insiden yang membuat gempar tersebut. Sementara para korban saat ini sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum di desa mereka masing-masing.

Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu pembimbing yang saat ini masih menjalani perawatan akibat banyak menelan air saat berusaha menyelamatkan korban.

0 Komentar