Bodynya Mirip Vespa : Yuk Kenalan dengan Motor Listrik Pacific Terbaru yang Banyak Diincar

Motor Listrik 9 Jutaan
Motor Listrik Exotic Sprinter Prime (Youtube:Ivan Fadilla)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor listrik kini semakin banyak pilihannya. Harganya juga beragam dan pastinya terjangkau. Nah, berikut ini ada info motor listrik pacific terbaru. Simak!

Sekilas Info

Indonesia International Motor Show (IIMS) tahunan yang digelar pada 15 hingga 25 Februari 2024 akan membagi peserta pameran sepeda motor menjadi dua bagian, yakni sepeda motor tradisional dan sepeda motor listrik. Di bidang sepeda motor listrik, salah satu pesertanya adalah sepeda motor listrik merek Pacific Bike.

“IIMS tahun ini membawa kabar baik dengan bertambahnya jumlah peserta pameran. Misalnya di segmen kendaraan roda dua, kami total melibatkan 30 merek. “Total ada 30 merek, termasuk 15 sepeda motor listrik dan 15 sepeda motor tradisional, menempati area luas B3 dan C3 (JI Expo Kemayoran),” jelas Project Manager IIMS 2024.

Baca Juga:Menggoda Banyak Mata ! Ini Dia Spesifikasi Motor Royal Enfield All-New Bullet 350 – Siap Masuk ke IndonesiaSiap Kalahkan Rivalnya! Ini Dia Spesifikasi Suzuki Fronx 2023 – Harganya Lebih Murah dari W_

Pacific Bike telah tampil maksimal di bidang sepeda motor listrik dengan membawa serta seri sepeda terbaru, sepeda listrik (e-bike) dan sukses di segmen sepeda motor listrik dengan beberapa konfigurasi baru.

Daya Tahan Baterai

Salah satu yang menonjol di segmen sepeda Pasifik adalah sepeda motor listrik baru bernama Exotic Sprinter Prime. Merupakan sepeda motor listrik bergaya klasik modern dengan desain bodi mengingatkan pada Vespa Primavera. Sepeda motor listrik ini didesain sebagai commuter praktis untuk menunjang pergerakan di perkotaan. Jantung pacu Exotic Sprinter Prime disokong motor listrik berkekuatan 1.200 watt.

Baterainya sendiri menampung 60 volt berkapasitas 20,2 Ah.Pabrikan mengklaim sepeda motor listrik ini mampu menempuh jarak 55 km dengan baterai penuh. Untuk menunjang kebutuhan berkendara Anda, sepeda motor listrik ini juga memiliki empat mode berkendara yakni ECO, Normal, Sport dan Reverse.

Kemampuan Angkut dan Fitur

Sebagai sepeda motor listrik, Exotic Sprinter Prime diklaim mampu membawa beban hingga 150 kg. Artinya, jika berat pengendara mencapai 80 kg, maka berat kendaraan yang akan diangkut atau berat normalnya tidak boleh 70 kg, padahal ukurannya cukup.Sepeda motor listrik seberat 88 kg ini berukuran panjang 1760 mm, 490 mm lebar. dan tinggi 1090mm. Sedangkan panjang pijakan kaki adalah 270 mm. 

Berikut detail utamanya:“Dengan harga saat ini, Exotic Sprinter Prime kami jual Rp 9 juta on the road Jakarta,” kata Adi Supriatna, Head of External Relations PT Roda Pasifik Mandir (RPM) saat ditemui. . di JI Expo Kemayoran, Jakarta Fitur tambahan lainnya antara lain alarm darurat, kunci sepeda motor, pencarian kendaraan, dan mode tanpa kunci. Sedangkan pilihan warnanya antara lain Mint Green, Graphite Grey, Lemonade Yellow, Olive Green, dan Garnet Red.

Pembeli yang berminat dapat meminta harga tumpangan sepeda motor listrik ini beserta dokumen lainnya dengan biaya tambahan. Menariknya, pada IIMS tahun ini, Pacific Bike menawarkan tiket masuk gratis untuk pembelian minimal Rp 1 juta dan kelipatannya.

0 Komentar