Menggoda Banyak Mata ! Ini Dia Spesifikasi Motor Royal Enfield All-New Bullet 350 – Siap Masuk ke Indonesia

Motor Royal Enfield All-New Bullet 350
Spesifikasi Motor Royal Enfield All-New Bullet 350 yang Menggoda (Youtube:Motorxone
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun 2024 ini akan banyak motor dan mobil diperkenalkan ke Indonesia. Salah satunya adalah Royal Enfield All-New Bullet 350. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak!

Didukung oleh platform mesin seri J terbaru Royal Enfield, sepeda motor ini memancarkan kehalusan.“Royal Enfield memiliki reputasi lama dalam memperkenalkan sepeda motor modern yang terinspirasi dari masa lalunya yang legendaris,” kata Anuj Dua, Asia Pacific Head, Royal Enfield, saat peluncuran Bullet 350 baru. Bullet Bike Model Sepeda motor tertua dari pabrikan sepeda motor Inggris yang masih berproduksi di seluruh dunia telah teruji oleh waktu selama hampir satu abad.

Bullet selalu menjadi yang terdepan dalam desain sepeda motor, mulai dari peluncuran pertama pada tahun 1932 hingga desain ulang radikal pada tahun 1948 dengan suspensi belakang lengan ayun yang inovatif.

Baca Juga:Siap Kalahkan Rivalnya! Ini Dia Spesifikasi Suzuki Fronx 2023 – Harganya Lebih Murah dari W_Jadi Sorotan Mata : Mari Kupas Kelebihan Mobil Wuling Almaz Hybrid – Apa Benar Irit BBM?

Disokong Balancer Shaft Utama untuk mengurangi getaran

Bullet 350 terbaru dari Royal Enfield ditenagai oleh mesin satu silinder berpendingin oli udara 349cc yang diakui secara global. Mesin yang sama juga digunakan pada sepeda motor Meteor, Classic dan Hunter. Bullet 350 menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 6100 rpm dan torsi 27 Nm pada 4000 rpm, menghadirkan suara bertenaga dan dalam, tenaga halus, dan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Dilengkapi dengan poros utama untuk meredam getaran, sepeda motor ini menawarkan respons yang halus dan mulus, sedangkan roda gigi yang mulus memberikan girboks 5 kecepatan yang dioptimalkan.

Rangka Bullet 350 dirancang untuk penanganan yang andal dan manuver yang dapat diprediksi serta lebih kuat dari generasi sebelumnya. Dengan garpu depan berdiameter 41 mm dan pilihan ban yang lebih lebar, Bullet 350 menawarkan kenyamanan dan stabilitas yang tak tertandingi.

Bullet Black Gold menampilkan desain tangki hitam matte dan mengkilap, branding 3D perunggu dan emas, serta garis perunggu untuk sentuhan gaya klasik. Tersedia juga pilihan perlengkapan berkendara premium seperti helm dan perlengkapan, dengan detail yang mencerminkan garis legendaris Bullet..

Harga

All New Bullet 350 bisa dipesan mulai 15 Februari 2024 seharga Rp 115.100.000 (155 juta ratus ribu rupiah) dalam warna Bullet Black Gold.Namun,versi khusus Indonesia yang tersedia hanya 100 unit, menjadikannya pilihan yang sangat eksklusif bagi pengendara.

Selain Bullet 350, Royal Enfield akan memamerkan 11 jajaran sepeda motor lainnya di IIMS 2024, antara lain Classic 350, Scram 411, Continental GT 650, Interceptor 650, Super Meteor 650, 500te.

Royal Enfield All New Bullet 350 menawarkan kualitas dan layanan terbaik kepada para penggemarnya dengan garansi jarak tempuh tak terbatas selama 2 tahun dan layanan darurat 24 jam selama 2 tahun di Indonesia..

0 Komentar